Netter Berlomba Unggah Video Editan Single Rich Brian, Love in My Pocket

Nizar Zulmi14 Jul 2020, 20:30 WIB
Rich Brian

Fimela.com, Jakarta Rich Brian kembali menunjukkan sisi uniknya dalam berkarya. Yang terbaru ia menampilkan video klip 'setengah jadi' untuk singlenya berjudul Love in My Pocket.

Lagu ini dikemas dengan klip yang diedit secara sederhana, yang menurut Brian karena kehabisan budget untuk efek-efek canggih. Bermodal green screen dan sebuah treadmill ia tampil dengan penuh pesona.

Fans pun mengapresiasi karya Rich Brian yang unik itu. Tak sekedar memutarnya di platform digital, mereka juga turut mengekspresikan kreativvitasnya di media sosial.

Kreasi Netter

Rich Brian
Rich Brian

Berbagai video diunggah netter untuk mengapresiasi Love in My Pocket. Brian yang juga sangat peduli tentang meme turut merasa senang dengan kreasi para netizen.

Ia bahkan membuat versinya sendiri yang tak kalah kocak. Ia membuat efek Love in My Pocket di piringan microwwave yang sedang berputar. Fans sukses dibuat terhibur dengan video tersebut.

Eksperimen Rich Brian

Rich Brian. (Instagram/ brianimanuel)
Rich Brian. (Instagram/ brianimanuel)

Dari sisi musik Rich Brian juga mencoba hal baru di lagunya ini. Tak lagi mengandalkan beat super keren dengan suara deep yang jadi formula sukses, ia justru menggunakan suara bernyanyi dengan pitch lebih tinggi.

Nuansa retro juga terasa sangat kuat di beat yang ia buat, dan berhasil mendobrak batasannya sebagai artis hip hop. Jika kebanyakan rapper stuck di satu gaya, Brian seperti tak peduli dengan batasan-batasan itu, sehingga ia tak terdengar membosankan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓