4 Bukti Persahabatan Para Member Black Velvet yang Satukan Dua Fandom

Nizar Zulmi14 Jul 2020, 21:49 WIB
BLACKPINK - Red Velvet

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK dan Red Velvet tak dipungkiri adalah dua nama girl group K-Pop yang sangat populer di era sekarang. Berasal dari dua label powerhouse berbeda, keduanya kerap bersaing di ajang musik maupun penjualan.

Namun persaingan tersebut bisa dibilang persaingan yang sehat. Mereka hanya beradu karya, tanpa ada rivalitas dari sisi personal. Bahkan member dari kedua grup punya kedekatan khusus.

Karenanya fans memiliki julukan tersendiri untuk mereka, yakni Black Velvet. Seperti apa sih kedekatan para member BLACKPINK dan Red Velvet? Ini beberapa cuplikannya.

Kencan Jennie dan Irene

Jennie dan Irene
Jennie dan Irene

Beberapa waktu lalu Jennie dan Irene sempat jadi topik hangat di kalangan fans. Keduanya mengunggah postingan yang hampir sama ketika makan di sebuah restoran yang tampaknya berada di luar negeri.

Fans pun akhirnya menemukan bahwa mereka memang sedang bertemu dan makan bersama. Keduanya berebut untuk membayar makanan, dan kemarin akhirnya terungkap bahwa Jennie yang membayar tagihan makan, karena menghormati Irene yang lebih senior.

Lisa Red Flavor

Kedekatan kedua grup memang tak sekedar basa-basi. Hal itu dibuktikan Lisa saat ia menghadiri talkshow pada tahun 2018 lalu.

Lisa menampilkan dance lagu Red Velvet berjudul Red Flavor dengan sangat baik. Ia hapal seluruh gerakan dan menarikannya dengan sangat luwes. Videonya itu jadi viral dan jadi perbincangan kedua fandom.

Saling Menemukan

Bukti kedekatan lainnya adalah ketika Rose dan Joy menghadiri sebuah acara. Mereka berada di tengah kerumunan banyak orang, tapi bisa menemukan satu sama lain. 

Keduanya juga saling membenarkan rambut lawan bicara. Interaksi tersebut terekam kamera dan jadi sesuatu yang imut di mata para penggemar.

Interaksi di Medsos

Jisoo dan Seulgi
Jisoo dan Seulgi

Selain dekat saat bertemu di acara yang sama, kedekatan mereka juga beberapa kali terlihat di media sosial. Termasuk saat BLACKPINK akan merilis comeback di tahun 2020, Seulgi memberi komentar dukungan kepada Jisoo.

Jisoo dan Seulgi memang sudah beberapa kali berinteraksi di Instagram mereka. Temuan itu membuktikan bahwa kedua girl grup terbesar bisa saling berkarier dan menghargai satu sama lain.

Simak juga video menarik berikut:

Lanjutkan Membaca ↓