Film The Invisible Gues Segera Hadir dalam Versi Indonesia

Syifa Ismalia15 Jul 2020, 10:45 WIB
Film The Invesible Guest

Fimela.com, Jakarta Setelah membuat film box office asal Korea Selatan, Miracle In Cell No 7, rumah produksi Falcon Picture akan memberikan kejutan untuk para pencinta film dengan me-remake The Invisible Gues.

Film asal Spanyol ini sukses mendapatkan keuntungan sebesar 3,9 US Dollar, dan mendapatkan ulasan yang positif dari kritikus film. 

Selain itu, film bergenre thriller ini sudah di-remake di beberapa negara. Seperti di Italia dengan judul Il Testimoni Invisible dan di India dengan judul Badla yang diperankan oleh aktor legendaries Amitabh Bachan dan Taapse Pannu yang dirilis pada pertengahan tahun 2019 lalu.

 

Falcon Siap Remake Film Tersebut

Film The Invesible Guest
Film The Invisible Guest segera hadir dalam versi Indonesia

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, saat ini semua proses kerjasama sudah selesai dan proses pengerjaan film remake ini akan segera dimulai.

"Senang ya Falcon Pictures bisa me-remake film The Invisible Guest. Semua proses kerjasama sudah selesai, dan kami segera melakukan proses pengerjaannya," katanya seperti rilis yang diterima FIMELA, Selasa (14/7/2020).

Belum Mau Bocorkan Pemain

Frederica mengungkapkan kalau Falcon Pictures sudah mempunyai bayangan siapa pemain yang akan berperan di film ini. Namun sayangnya mereka belum mau membocorkannya.

"Kami sudah ada beberapa pilihan pemain. Tapi kami juga ingin melibatkan pecinta film, siapa yang pas berperan di film ini nanti," ungkapnya.

Untuk penggarapan film remake The Invisible Guest, jika tidak ada halangan dengan pandemi Covid-19, rencananya dilaksanakan tahun 2020 ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓