Belahan Jiwa, Sapaan Pagi Vanessa Angel kepada Bayi Mungilnya

Anto Karibo15 Jul 2020, 13:24 WIB
Jelang Melahirkan, Ini 6 Potret Maternity Shoot Vanessa Angel Bernuansa Hitam Putih

Fimela.com, Jakarta Senyum menawan Gala Sky Andriansyah membuat sang ibu, Vanessa Angel merasakan sebuah kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Sebuah pagi yang semakin bermakna ketika bayi yang baru menghirup udara dunia tersebut sehat tak kurang suatu apa.

Vanessa pun tak kuasa untuk menahan sapa pada sosok mungil yang selama 9 bulan bermain di dalam rahimnya tersebut. Ia pun menyebut bayinya sebagai belahan jiwa.

"Pagi belahan jiwaku ❤️ #galasky," ucap Vanessa Angel di laman Instagramnya, vanessaangelofficial, baru-baru ini.

Begitu Bahagia

Vanessa Angel
Vanessa Angel melahirkan (Instagram/vanessaangelofficial)

Gala Sky Andriansyah adalah anak pertama Vanessa Angel dari pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah. Diketahui, Vanessa melahirkan melalui proses caesar di RSAB Harapan Kita dan dikabarkan melalui media sosial pada Selasa, 14 Juli 2020.

Sekadar diketahui, Vanessa dan Bibi menikah siri pada Desember 2019 dan kemudian meresmikan pernikahannya sesuai hukum negara pada 11 Januari 2020. Keduanya juga menggelar resepsi di awal Februari.

"Halo onti dan om omku! Kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3 kg. Terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal," tulis Vanessa Angel.

Banyak Ucapan Selamat

5 Momen Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama, Bayinya Laki-laki
5 Momen Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama, Bayinya Laki-laki (sumber: Instagram.com/bibliss)

Terkait kabar bahagia ini, Vanessa mendapatkan banyak sekali ucapan selamat. Tak terkecuali dari kalangan selebriti seperti Shandy Aulia, Zaskia Gotik, Tora Sudiro, Feby Febiola, Naysilla Mirdad, dan lainnya.

"Galaa, Grace to you," kata Feby Febiola di kolom komentar. "Congratssssss kalian," lanjut Naysilla Mirdad.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓