Hyoyeon SNSD Usung Konsep Unik di Comeback Single Dessert

Nizar Zulmi15 Jul 2020, 09:08 WIB
HYO

Fimela.com, Jakarta Hyoyeon memiliki dunia baru setelah era SNSD berlalu. Ia memilih jalur musik elektronik untuk mengembangkan karier solonya. Selain bernyanyi ia juga menekuni profesi sebagai seorang DJ.

Pada Rabu(dini hari (15/7) HYO mengumumkan rencana perilisan single terbarunya. Berjudul Dessert, Hyoyeon menyertakan beberapa foto teaser dengan konsep visual yang unik dan menarik.

Gayanya sangat berbeda dengan baju bermotif dan kacamata yang ia kenakan. Hyoyeon juga makin terlihat berkarisma di usianya yang kini memasuki kepala tiga.

Single Keempat

HYO
HYO

Dessert menjadi single keempat sepanjang karier solo HYO. Dan rilisan mendatang merupakan karya pertamanya di tahun 2020 setelah sebelumnya menghadirkan Badster.

Rencananya single baru Hyoyeon ini akan diluncurkan pada tanggal 22 Juli 2020. Dari beberapa tembang yang suah dirilis, HYO berhasil menunjukkan musikalitasnya yang berbeda dan jadi salah satu nama yang diperhitungkan di industri saat ini.

Secara visual ia kini juga tampil lebih berani untuk eksplorasi. Dengan busana stripe dan rambut panjangnya, HYO tampak stunning bak model di foto-foto terbaru.

Simak juga video rekomendasi berikut

Lanjutkan Membaca ↓