Maia Estianty Puji Gantengnya Sang Suami saat Muda

Anto Karibo16 Jul 2020, 15:24 WIB
Diperbarui 16 Jul 2020, 15:24 WIB
[Fimela] Maia Estianty dan Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Usai menjanda dari Ahmad Dhani, Maia Estianty akhirnya menemukan Irwan Mussry sebagai sosok pengganti. Memilih pengusaha kaya raya tersebut, Maia tentu saja tak mau sembarangan lagi. Ia tentu tak ingin pernikahannya gagal untuk kedua kali.

Dan selama menjalani biduk pernikahan, Maia merasa pilihannya benar. Beberapa hal mengenai pria yang menikahinya di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu itu pernah diungkapkannya. Semuanya bernada positif.

Dan selain sifat baiknya, Maia juga kesengsem dengan sosok ganteng Irwan Mussry. Secara fisik, Irwan merupakan seorang yang memiliki paras rupawan semenjak masih belia.

Unggah Foto Muda

Irwan Mussry
Irwan Mussry muda (Instagram/maiaestiantyreal)

Baru-baru ini Maia Estianty mengunggah foto Irwan Mussry yang masih muda. Tampak kegantengannya yang tak bisa dimungkiri. Maia pun tak segan memberikan pujian kepada sosok muda suaminya tersebut.

Dalam foto tersebut, Irwan muda terlihat mengenakan topi berwarna hitam dan kaos berwarna putih. Sementara itu senyumnya terlihat begitu tulus dan bersahabat.

"Gantengnyaaahhhh... MaasyaaAllah.Aaauuwwww..," tutur Maia di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Mirip Bucek Depp

Bucek Depp (Instagram)
Bucek Depp (Instagram)

Terkait unggahan ini, kolom komentar akun Instagram Maia Estianty pun dipenuhi dengan komentar dari para netizen. Mereka juga sama, memberikan pujian kepada sosok pengusaha tersebut.

Bahkan ada yang menyamakan Irwan dengan mantan suami Titi DJ, Bucek Depp. "Ganteeng bunnnn ... tak pikir tadi Bucek deep waktu muda ternyata pak Irwan .. ganteng bingits pas mudanya," ujar akun bernama eno2508.

Sementara lainnya berharap Maia bisa mendapatkan keturunan dari Irwan. "Kebayang kan cantik/gantengnya seperti apa kalau kamu punya anak sama dia @maiaestiantyreal," tandas akun bernama yaniseattle.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓