Sukses

Entertainment

Penyebab Kematian Naya Rivera Terungkap

Fimela.com, Jakarta Jasad Naya Rivera telah ditemukan pada Senin (13/7/2020) lalu setelah sebelumnya dinyatakan mengilang di Danau Piru pada 8 Juli 2020. Setelah menjalani otopsi, penyebab kematian sang aktris pun terungkap.

Melansir laman E!News, Kamis (16/7), kematian Naya disebut terjadi karena kecelakaan. "Temuan otopsi konsisten dengan tenggelam dan kondisi rubuh konsisten dengan waktu dia tenggelam," ujar pemeriksa medis wilayah Ventura.

"Tidak ada cedera traumatis atau proses penyakit yang diidentifikasi dalam otopsi. Dari hasil penyelidikan atau pemeriksaan idak ada indikasi peran obat-obatan atau alkohol," jelasnya terkait penyebab kematian Naya Rivera.

Utamakan Keselamatan Anak

Putranya Josey Dorsey yang ditemukan sendirian di dalam kapal sewaan menggambarkan bagaimana ibunya menyelamatkannya. Dalam keterangannya, ia menyebut bahwa Naya mendorongnya ke geladak dari belakang,

Lebih lanjut ia menjelaskan kepada para penyidik bahwa dia melihat Naya menghilang dari permukaan air.

"Ada arus besar di danau yang muncul terutama di sore hari. Kami yakin dia menghilang di pertengahan sore," ujar Sheriff County Ventura Bill Ayub.

"Dia mengumpulkan cukup energi untuk membawa putranya kembali ke kapal, tapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya sendiri," tandasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading