Sukses

Entertainment

Kaget Ditagih Ratusan Juta untuk Bayar Steak, Raffi Ahmad 'Palak' Mertua

Fimela.com, Jakarta Berlaku baik kepada para karyawan merupakan hal yang terpuji. Demikian yang coba dipraktekkan oleh Raffi Ahmad kepada karyawannya di RANS Entertainment. Puluhann karyawan tersebut diajak makan di sebuah restoran mewah.

Diketahui, restoran tersebut adalah sebuah restoran steak bernama Wolfgang. Restoran ini merupakan usaha milik Rudy Salim, sahabat Raffi yang juga pengusaha importir mobil mewah ternama di Indonesia.

Selain para karyawan yang tampak senang, Raffi juga mengajak Nagita Slavina dan juga mertuanya, Mama Rieta untuk ikut serta. Mereka begitu menikmati sajian mewah dari restoran tersebut, seperti tampak dalam video di kanal Youtube Rans Entertainment, baru-baru ini.

Sajian Juara

Menu yang disajikan di restoran tersebut memang bukan sembarangan. Karena cita rasa juara merupakan andalan. Daging yang digunakan sebagai bahan baku dalam membuat steak merupakan bahan impor.

Wajar saja bila per porsinya, sajian tersebut dihargai dengan mahal, sesuai dengan kualitasnya. Raffi sendiri sudah mengira bakal mendapatkan angka yang fantastis dalam tagihan yang diberikan.

Sampai ia tak bisa menyembunyikan kekagetannya setelah melihat jumlah tagihan yang sampai Rp 135 juta. "Kan, Gue bilang kan. Berarti 50 orang lebih ya tadi?" tanya Raffi meyakinkan.

Raffi Panik

Raffi Ahmad yang terkejut pun segera mencoba melemparkan tanggung jawab kepada Nagita Slavina. Namun, sang istri yang ternyata juga merasakan keterkejutan yang sama, tak mau membayar.

"Sayang, habis Rp 135 juta," ucap Raffi Ahmad."Ih lu aja sana yang bayar," jawab Nagita Slavina.

Namun, Raffi pun kembali melempar tanggung jawab membayar kepada Nagita. "Lu aja ey. Jangan Gue dong," imbuh Raffi Ahmad.

Aksi Mertua

Raffi yang tak mau membayar, akhirnya menghampiri mertuanya, Mama Rieta. Ia pun melakukan bujuk rayu agar mertuanya yang dikenal tajir tersebut mau membayar tagihan ratusan juta tersebut.

"Mah, Rp 135 juta bayarin. Mama tuh, Rp 135 juta tuh," ucap Raffi panik. "Mama aja yang bayarin," pinta Raffi Ahmad.

"Waw...mahal banget," imbuh Mama Rieta dengan wajah datar seraya mengeluarkan kartu kreditnya dari dompet, seolah sudah biasa dengan jumlah tagihan sebanyak itu.

"Nih, udah! Gue palakin Mama Rieta. Pusing dah untung ada Mama Rieta. Kalau enggak mati Gue!" tandas Raffi Ahmad kepada Rudy Salim.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading