Sukses

Entertainment

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina Pamer Cincin, Ini 3 Fakta Menariknya

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina kembali menjadi pusat perhatian publik karena postingan foto di akun Instagram pribadinya. Pada postingan foto itu, terlihat juga Reza Rahadian yang bersanding dengan Prilly.

Tak ayal postingan itu pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Bahkan akun Instagram Prilly langsung dibanjiri rekan selebriti dan warganet.

Tentu saja tidak sedikit warganet yang penasaran dengan foto pernikahan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut fakta terkait foto pernikahan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Tagar Taaruf

Ada bagian yang menarik di postingan Prilly, lantaran ia menambahkan tagar Taaruf yang sukses membuat warganet penasaran. " Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf" tulis Prilly.

Proyek Film

Ternyata postingan foto Prilly ini merupakan salah satu dari projek film. Hal tersebut terlihat dari postingan foto produser film, Manoj Punjabi. Pada salah satu postingan fotonya, Manoj Punjabi sempat mengunggah foto Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Pernah Posting Foto Pernikahan

Sebelum mengunggah foto dengan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina sempat mengunggah foto pernikahan dengan Jeff Smith. Namun postingan foto itu diketahui merupakan salah satu projek drama series.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading