Sukses

Entertainment

Saat Jadi Suami-Istri, Nafa Urbach Sebut Zack Lee Hamili Perempuan Lain

Fimela.com, Jakarta Artis Nafa Urbach akhirnya blak-blakan mengenai permasalahan kandasnya rumah tangga dengan Zack Lee. Ia mengatakan memilih cerai karena mantan suaminya itu kerap kali bermain di belakangnya.

Bahkan kata Nafa, Zack Lee pernah membawa kabar yang membuat dirinya sangat kaget. Zack Lee mengatakan sudah menghamili perempuan lain, padahal saat itu ia tengah mengandung tujuh bulan dari hasil pernikahannya dengan pemain Buffalo Boys itu.

"Zack pulang lagi ke Jakarta, pas kandungan aku tujuh bulan. Zack membawa berita kalau lagi sama perempuan B. Tapi akhirnya perempuan B ini hamil dan dia mau bertanggung jawab," kata Nafa Urbach di akun YouTube SelebGood TV yang diunggah belum lama ini.

Persilakan Zack Menikah Lagi

Bukan memarahi, Nafa Urbach justru mempersilahkan apabila bapak satu anak itu berencana ingin menikahi perempuan tersebut.

"Pas waktu itu Zack ngomong seperti itu, aku mengiyakan. Aku bilang iya oke kamu boleh bertanggung jawab," sambungnya.

Mengetahui kelakuan suaminya yang kerap kali selingkuh, berat bagi Nafa untuk ikhlas. Ia pun meminta Tuhan memberikan jalan terbaik untuk dirinya dan rumah tangganya.

"Singkat cerita, dia pergi lagi, aku masuk kamar lagi, aku nangis. Pas waktu perempuan B ini aku doa sama Tuhan terus, dia keguguran. Saat itu aku sangat percaya dengan kekuatan doa," ujar Nafa Urbach.

Kekuatan Doa

Atas kekuatan doa, ternyata perempuan yang dihamili Zack Lee saat itu keguguran. Nafa memang emosinya tak stabil sehingga sering menangis dan memberontak kalau bertemu Zack.

"Aku nangis, setiap Zack datang aku berontak lagi membuat aku tuh apa ya kayak aduh semuanya bergejolak, dari emosi bergejolak, dari amarah bergejolak, dan inilah ajaibnya setiap aku berdoa, setiap aku berdoa, setiap aku lepaskan ke Tuhan pasti something happen kayak pas perempuan A aku berdoa pasti putus. Nah pas waktu perempuan B beberapa hari aku doa tiba- tiba dia keguguran," tutur Nafa lagi.

"Dan sejak saat itu aku tahu setiap aku doa dengan benar, dengan pengharapan besar, Tuhan pasti akan buat keputusan yang bijaksana. Dan itu terjadi nggak cuma sekali, tapi berulang kali," ungkap Nafa menjelaskan.

Seperti diketahui, Nafa Urbach dengan Zack Lee menikah pada tahun 2007 silam. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak. Tak kuat dengan sikap Zack, pada tahun 2017 keduanya resmi bercerai.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading