Sukses

Entertainment

Sibukkan Diri dengan Bekerja, Kebahagiaan Baru Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Semenjak mengumumkan bercerai dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella terus berkutat dalam pekerjaannya. Terlihat di akun media sosial miliknya, Bella kerap melakukan promosi atas beberapa produk.

Seperti baru-baru ini, kala dirinya memamerkan sebentuk bunga favoritnya. "MasyAllah.. pagi ini aku dapet kiriman dari @nameeraid 🤍. Pertama kali liat bunga ini seneng bangeeet,karena ini warna favorite ku," kata Bella di laman Instagramnya, laudyacynthiabella, baru-baru ini.

Dengan melakoni pekerjaan, tentunya Bella bisa tersibukkan dari pikiran sedihnya. Selayaknya, melakukan pekerjaan dengan baik menjadi kebahagiaan tersendiri baginya.

"Tapi yang lebih seneng waktu baca kata-kata yang sangat indah dari team Nameera. Alhamdulilah. Allah Subhaanahu Wa Ta'ala maha baik,aku dikasih kesempatan kerja bareng team yang selalu kasih support," paparnya.

Selalu Dapat Dukungan

Banyak khalayak yang memberikan dukungan kepada Laudya Cynthia Bella ketika ia akhirnya mengungkap bahwa rumah tangganya sudah hancur dan tak bisa dilanjutkan lagi. Termasuk dalam bidang pekerjaan.

Bella mengaku selalu mendapatkan dukungan dari ranah pekerjaannya. Apalagi dari teman-teman dekatnya sesama artis yang selama ini memang diketahui akrab dengannya.

"Thank u so much @nameeraid. Really appreciate your support," tandas Bella.

Peran Sahabat

Dua di antara sahabat dekat yang dimiliki oleh Laudya Cynthia Bella adalah Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Selama ini keduanya pun selalu memberikan dukungan kepada personil Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut.

Dalam unggahan sebelumnya, Bella mengatakan bahwa kakak beradik Sungkars itu tak bisa diungkap dengan kata-kata.

"Sayang-sayangku yang masyAllah," ujarnya di akun Instagram laudyacynthiabella.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading