Kado Terindah Syahrini untuk Reino Barack

Syifa Ismalia20 Jul 2020, 10:24 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Pada 21 Juni 2020 Reino Barack merayakan hari ulang tahun ke-36 tahun. Ditanya soal kado spesial yang diberikan ke suami, Syahrini justru menjawabnya dengan bercanda.

"Kadonya aku dipitain kalau malam. Haha," jawab Syahrini sembari tertawa malu saat live YouTube, Jumat (10/7/2020).

Syahrini mengatakan jawaban itu hanyalah sebuah guyonan belaka. Namun sayangnya pelantun Sesuatu ini tak mau memberi tahu secara jelas apa kado spesialnya darinya untuk suaminya.

"Kado spesial selalu ada, kan ini ulang tahun beliau kedua kali setelah kita nikah. Yang (ulang tahun) pertama ultah itu di Bora-Bora pas bulan madu," tutur Syahrini.

Rayakan Ulang Tahun bersama Keluarga

6 Momen Mesra Reino Barack Jadi Model Video Klip Syahrini, Romantis
Syahrini dan Reino Barack (Sumber: YouTube/The Princess Syahrini)

Lebih lanjut Syahrini mengaku kala itu merayakan ulang tahun suaminya secara intim bersama keluarga besar di sebuah villa di kawasan Bogor, Jawa Barat. Tak mewah, Syahrini memilih merayakannya dengan sederhana.

"Kemarin kebetulan di Bogor di vila mamaku. Papa mama mertua ada, jadi kita melakukan yang spesial sama keluarga aja, potong tumpeng," ujarnya.

"Karena aku sama Reino Barack tidak merayakan ulang tahun sebetulnya, tapi menghormati sahabat-sahabat dan orang dekat yang membawakan cake," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓