Sukses

Entertainment

Bisa Jadi Pelajaran, Kisah Awal Keretakan Rumah Tangga Nafa Urbach dan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Nafa Urbach berbagi cerita mengenai awal mula keretakan rumah tangganya dengan Zack Lee. Kata Nafa, semua berawal saat dirinya hamil dua bulan.

"Waktu hamil dua bulan, Zack jatuh. Jadi Zack jatuh pada saat aku hamil dua bulan. Jatuh yang seperti apa? Aku kan nggak kerja. Aku punya investasi banyak di Magelang, tapi lama-lama investasinya dijual. Aku nggak mau investasi aku dijual terus, akhirnya Zack dibikinin perusahaan sama bapaknya," kata Nafa Urbach di akun YouTube SelebGood TV.

"Dan aku tahu Zack itu tidak terbiasa kerja kantoran. Pada saat itu aku banyak menuntut buat kerja. Padahal aku tahu passion dia itu dipelayanan. Tapi kan nggak bisa di situ terus. Kita butuh pemasukan," tambah Nafa Urbach.

Zack Lee Stres

Sering kali mendapat tekanan, Nafa menyebut Zack sempat stress. Karena itulah Zack yang awalnya taat lada Tuhan, mulai terjerumus ke dunia malam.

"Dan akhirnya kejatuhan dia itu cuma gara-gara wine doang. Dari wine segelas dia dugem segala macem. Dari situ, dia akhirnya jatuh ke perempuan," kata ibu satu anak itu.

Atas kejadian itu, sikap Zack Lee mulai berubah. Pemain Buffalo Boys ituu mulai jarang pulang dan terang-terangan selingkuh dengan perempuan lain di pulau Dewata.

"Singkat cerita dia di Bali berbulan-bulan nggak pulang, tiba-tiba ada seseorang yang kasih tahu ke aku dia sama perempuan di Bali. Itu aku lagi di Permata Hijau mau ngambil uang di bank," tuturnya.

Tak Menyangka Zack Berubah

Lebih lanjut perempuan 40 tahun ini mengaku tidak pernah percaya Zack berubah drastis. Pasalnya saat pacaran dan di awal pernikahan Zack tidak lernah melakukan semua itu.

"Selama enam tahun saya sama Zack, empat tahun pacaran, dua tahun menikah, hidup dia benar-benar dalam Tuhan itu luar biasa. Aku tidak pernah berpikir dia akan jatuh ke perempuan. Aku nggak percaya dia selingkuh. Sampai akhirnya aku sudah stres. Aku berdoa ke Tuhan minta Zack dibalikin dan putus dengan perempuan itu," tambahnya lagi.

Walaupun begitu, Nafa tetap bersyukur karena berkat kejadian ini ia jadi lebih mendekatkan diri pada sang Maha Pencipta. Ia pun memasrahkan segala sesuatu pada Tuhan.

Tak kunjung berubah, akhirnya Nafa Urbach memilih untuk mengakhiri rumah tangganya yang sudah terjalin 10 tahun lamanya. Mereka pun resmi bercerai pada tahun 2017 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading