Sukses

Entertainment

Kata Agnez Mo tentang Menjadi Orang yang Spesial

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi ketika pertemanan terkadang hanya karena didasari kepentingan. Karenanya, seseorang akan banyak mendapatkan teman kala dirinya masih berjaya. hal ini pula yang coba disampaikan oleh Agnez Mo lewat unggahannya.

"Semua orang bisa mencintaimu saat semuanya mudah dan menyenangkan," kata Agnez Mo di laman Instagramnya, agnezmo, baru-baru ini.

Karenanya, kala keadaan sulit terjadi, hanya orang-orang terpilih yang akan terus menemani sebagai teman setia. "Tapi perhatikan baik-baik siapa yang tetap ada di sampingmu untuk memegang tanganmu pada saat semuanya terasa sulit," tuturnya.

Orang Spesial

Agnez Mo menganggap bahwa orang-orang yang memiliki sikap untuk selalu berada dengan teman, tanpa alasan apapun adalah seorang yang spesial. Pasalnya, memang tak mudah untuk menemukan kualitas orang seperti itu.

"Orang yang spesial akan bisa mencintaimu dalam senang dan susah," imbuh pelantun Cooke Bottle tersebut.

Namun, satu pesan Agnez yang sangat bagus adalah, bagaimana seseorang itu harus berusaha menjadi yang spesial. "Jangan hanya mencari orang itu. JADILAH orang itu," papar Agnez.

Makin Cantik

Dalam foto yang diunggah olehnya, Agnez nampak mengenakan baju berwarna gelap. Ia juga tak sungkan berfoto dengan latar belakang tempat tidur. Wajahnya hanya dipoles dengan makeup sederhana.

Namun, aura cantik Agnez tetap menuai pujian dari teman artis dan juga khalayak. "Agneeeeeez cantik amaaaaaat!!!!" tulis Mona Ratuliu di kolom komentar.

"Gak paham lagi aku sama kecantikan kamuuu," tutur akun bernama kikissikikiss. "Cantik banget ampun," tandas akun angelina_amirda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading