Sukses

Entertainment

Zee Zee Shahab Ungkap Pentingnya Korset bagi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak menginginkan perut yang kembali rata setelah melahirkan? Tentu saja semua perempuan memiliki kehendak yang sama. Karenanya, Zee Zee Shahab tak pernah menolak kala orangtuanya mewajibkannya menggunakan korset.

"Pengalaman aku waktu melahirkan 2 anak, selalu pake korset setelah 1 hari melahirkan cesar. Selain emang diwajibkan sama mama (ini gak boleh di debat nanti kualat!) tapi emang nyaman bgt sih pake korset menurut aku," kata Zee di laman Instagramnya, zeezeeshahab, baru-baru ini.

Selain korset, cara tradisional lain yang dilakukannya adalah minum jamu. "Aku juga minum jamu selama 40 hari, bener-bener ikutin semua aturan adat deh pokoknya," imbuhnya.

Banyak Manfaat

Khusus mengenai pemakaian korset, Zee Zee mengaku banyak sekali manfaat yang dirasakannya. Terutama pada bagian perut yang biasanya membesar dan bekas operasi yang biasanya meninggalkan rasa nyeri.

"Tapi yang aku rasain banyak bgt manfaat nya juga sih terutama korset, jadi perut gak kendor Trus ngurangin nyeri juga," tutur Zee Zee.

Dan sampai sekarang pun Zee Zee masih mengenakannya. "Sekarang Jadi keterusan deh, masih suka pake, apalagi buat ibu2 hebat yg masih mau turunin bb dan kembalikan bentuk badan seperti semula, bisa banget kok!" imbuhnya.

Meski Lambat

Zee Zee Shahab menambahkan bahwa slow progress still a progress, yang berarti meskipun lamban menampakkan hasil namun nyata. Karenanya ia menghimbau kepada orang lain untuk tidak patah semangat.

"Waist shaper ini sangat efektif untuk membentuk dan mengecilkan lingkar perut dan pinggang, memperbaiki postur tubuh, mengontrol nafsu makan, mengatasi masalah sakit, linu, nyeri pada tulang belakang," lanjutnya.

"Dan yang paling penting bisa membantu mengatasi perut kendur sehabis melahirkan, dapat digunakan 8 jam per hari. Bye perut buncit dan backpain!" tandas Zee Zee.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading