Sukses

Entertainment

The Changcuters Obati Kerinduan dengan Single Cari Rasa

Fimela.com, Jakarta Di antara banyaknya band yang berganti personel, The Changcuters termasuk yang bisa bertahan dengan seluruh personel. Tria dan kawan-kawan juga masih aktif berkarya sebagai grup musik.

Pada 15 Juli 2020, mereka merilis single terbaru berjudul Cari Rasa. Seperti The Changcuters yang kita kenal, masih ada ciri khas dalam musik yang mereka tawarkan kali ini.

Gaya musik indie rock terasa kental dalam aransemen lagu ini. Memilih beat bertempo sedang, Cari Rasa memberi sensasi yang menenangkan. Seperti mengobati rindu masa lalu, karya The Changcuters membuai dengan caranya sendiri.

Jaga Eksistensi

Tahun ini The Changcuters memasuki usia ke-16 tahun. Perjalanan mereka sebagai band Tanah Air meroket dengan sejumlah tembang seperti I Love You Bibeh, Racun Dunia hingga Hijrah ke London.

Mereka menjaga eksistensi dengan menjelajah platform digital. Selain masih aktif membuat musik, mereka juga mendirikan Wow Ma TV untuk konten mereka, Suka Suka, di mana para personel The Changcuters membicarakan banyak topik menarik secara jarak jauh.

Album Trilogi

Sebelum Cari Rasa, The Changcuters terlebih dulu merilis single berjudul Hantu. Kedua lagu yang telah rilis ini menjadi bagian dari album terbaru mereka bertajuk Loyalis.

Tria dan kawan-kawan membuat album ini penutup dari trilogi karya mereka, dimulai dari album Visualis (2013), lalu Binauralis (2016) dan Loyalis di tahun 2020 ini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading