Sukses

Entertainment

BCL Memutar Kenangan bersama Suami Tercinta di Klip 12 Tahun Terindah

Fimela.com, Jakarta Sebuah tembang manis nan haru menjadi persembahan terbaru BCL untuk almarhum suaminya, Ashraf Sinclair. Berjudul 12 Tahun Terindah, sang penyanyi mengungkap isi hati terdalam untuk lelaki yang telah mencuri hatinya, dan menjalani hari-hari bersama sebagai belahan jiwa.

Lagu dan video klip 12 Tahun Terindah diunggah pada 19 Juli 2020 kemarin di kanal YouTube Bunga, It's Me BCL. Dari besarnya antusiasme warganet, tampak jika pesan yang disampaikan BCL melalui lagu tersebut juga bisa mereka rasakan.

Lewat bait demi bait lirik, serta suara merdu yang sudah familiar di telinga pendengarnya, BCL mengungkap rasa syukurnya atas momen yang telah ia jalani bersama Ashraf. Pasangan ini menjalani masa-masa yang penuh cinta sedari awal mengikat janji setia hingga saat takdir memisahkan. 12 Tahun Terindah menjadi judul yang sangat mewakili lagu ciptaan BCL dan Ifa Fachir tersebut.

Ifa berperan sebagai pencipta lagu, produser dan arranger di lagu 12 Tahun Terindah BCL. Selain itu juga ada keterlibatan para musisi di balik alunan orchestra yang memanja telinga. Andi Rianto mengisi part piano, diiringi strings section oleh RM Condro Kasmoyo, Dessy Saptany Puri, Ava Victoria, Yacobus Widodo Sakti dan Angga Pratala.

Memutar Waktu dan Kenangan

Video klip yang disajikan BCL untuk lagu ini pun tak kalah menguras air mata. Seolah memutar kembali waktu dan kenangan bersama suami tercinta, ia menghadirkan foto-foto dan video yang menangkap momen kebersamaan mereka.

Emosi yang disampaikan BCL dapat terekspresikan dengan baik lewat video musik yang di beberapa part terasa menyesakkan dada. Di sisi lain BCL juga menunjukkan kekuatannya sebagai seorang istri dan ibu yang tegar untuk Noah, putra semata wayang yang turut membintangi video klip ini.

Sambutan hangat diberikan penikmat musik dan netter di dunia maya untuk lagu terbaru wanita yang akrab disapa Unge ini. Pagi ini video klip 12 Tahun Terindah telah disaksikan lebih dari 4,5 juta kali serta dipenuhi ribuan komentar penuh dukungan dan cinta.

Libatkan Orang yang Tepat

BCL mempercayakan video klip lagu ini kepada orang yang juga punya ikatan emosional dengan lagu ini. Ia adalah adik bungsu Ashraf bernama Adam Sinclair yang berlaku sebagai sutradara dan editor untuk klip tersebut.

Adam memang diketahui berkecimpung di dunia sinematografi, dan terbukti mampu membuat suguhan visual yang tak hanya indah secara teknis, tapi juga punya nyawa tersendiri. Di laman Instagram Adam, BCL mengungkap rasa terima kasihnya yang mendalam.

"Adam.. Terima kasih telah membuat video klip yang indah ini.. hanya kamu yang bisa melakukannya, love you Adam," tulis BCL di kolom komentar.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading