Sukses

Entertainment

Everglow, Agnez Mo dan HONNE Jadi Suguhan Menarik di Smartfren WOW Virtual Concert

Fimela.com, Jakarta Girl group Everglow akhirnya diumumkan sebagai artis asal Korea Selatan yang tampil di Smartfren WOW Virtual Concert. Mereka akan bersanding dengan nama besar lain yakni Agnez Mo dan Honne di jajaran lineup artis internasional.

Smartfren WOW Virtual Concert sendiri akan dilangsungkan di tanggal dan waktu yang cantik serba delapan. Penonton bisa melihat sederet penampilan artis nasional hingga internasional pada 8 Agustus 2020, jam 8 malam Waktu Indonesia Barat.

Sesuai dengan judul konser, Everglow akan tampil secara virtual dari Korea Selatan. Grup bentukan Yuehua Entertainment ini siap memberi suguhan spesial untuk fansnya di Indonesia.

Everglow yang Memesona

Smartfren WOW Virtual Concert merupakan lanjutan dari konser serupa di tahun sebelumnya. Artis K-Pop seperti ChungHa dan Ateez telah memeriahkan acara di tahun 2019 lalu. Dan kini giliran grup yang tak kalah bersinar, Everglow.

Grup yang satu ini memang sedang banyak mencuri perhatian. Debut di tahun 2019 dengan single Adios, mereka menuai banyak pujian dari fans Korea, mancanegara hingga dari Indonesia.

Mereka akan siap menghibur fans di Indonesia untuk kali pertama di Smartren WOW Virtual Concert. Fans tentunya sangat menunggu Mia dan kawan-kawan menampilkan Adios dan DUN DUN yang jadi single hits mereka.

Menyambut Agnez Mo

Di sisi lain kehadiran Agnez Mo sebagai artis internasional juga menjadi daya tarik tersendiri. Dengan pengalamannya berkarier di Amerika Serikat, Agnez terus menerus menghadirkan suguhan berkualitas.

Sosoknya dikenal perfeksionis dan enggan tampil biasa-biasa saja. Lalu kejutan seperti apa yang akan disuguhkan sang penyanyi fenomenal ini? Nantikan keseruannya di SCTV, atau melalui platform Vidio.com, 8 Agustus 2020.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading