Sukses

Entertainment

Pesan Mona Ratuliu untuk Para Suami, Berikan Istirahat kepada Istri

Fimela.com, Jakarta Sembari memegang bagian dahinya dengan mata terpejam, Mona Ratuliu terlihat begitu lelah. Ya, mengurus anak bayi memang membutuhkan pengorbanan waktu, emosi, dan juga tenaga tersendiri.

"Nggak papa kok ngerasa capek dan butuh istirahat," ujarnya di laman Instagramnya, monaratuliu, mencoba menyemangati diri dan perempuan dengan kondisi yang sama. baru-baru ini.

Ia mengaratakan bahwa terkadang ibu-ibu suka merasa bersalah ketika mengambil istirahat barang sejenak. "Kadang ibu-ibu tuh suka ngerasa bersalah kalau pengen istirahat," tutur istri Indra Brasco.

Pentingnya Istirahat

Tak hanya ketika memiliki bayi, namun sebagai seorang ibu rumah tangga biasanya sibuk pula dengan kewajibannya. Selain mengurus suami, mereka juga mengurus kepentingan anak-anaknya dengan baik.

Karena itulah Mona Ratuliu mengungkap pentingnya istirahat bagi ibu. "Padahal kalau kita istirahatnya cukup, kita juga punya energi yang cukup untuk menyayangi keluarga kita," papar Mona.

Mona menambahkan ketika seorang ibu kekurangan istirahat makaakan tercipta sebuah kondisi yang kurang menguntungkan. "Yup! Istirahat yang cukup itu “obat” supaya kita bawaannya nggak ngomeeeel terus," imbuhnya.

Pesan kepada Suami

Kepada para suami, Mona Ratuliu melempar pesan agar suasana rumah tangga adem ayem dan penuh dengan keharmonisan. Sekadar menggantikan istri atas pekerjaannya dan membiarkan istri beristirahat sebentar adalah nilai positif.

"Jadi suami-suami kalau nggak mau diomelin, tawarin bantuan ke istri ya biar istri bisa istirahat sebentar," tandas Mona.

"Setuju bun, kadang saat kita udah gak bisa bicara apa-apa lagi, cuma minta suami bisikin dengan menawarkan bantuan aja, rasanya tuh kaya abis ditransfer tenaga," sambung akun lestianadekaa di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading