Sukses

Entertainment

Ingin Mandiri, Dinda Hauw-Rey Mbayang Langsung Pisah dari Orangtua Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang memutuskan menikah dalam usia yang relatif masih muda. Sadar sudah memiliki kehidupan sendiri pasca menikah, keduanya pun sepakat untuk langsung tinggal terpisah dari orangtua.

Menurut Rey Mbayang, saat ini ia dan sang istri sudah tak lagi tinggal bersama orangtua. Ia beralasan, hal itu dilakukan agar bisa langsung terbiasa hidup mandiri.

"Iyaa (tinggal) Berdua aja. Nggak (ikut orangtua), pengin mandiri aja sih," kata Rey Mbayang di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Didukung

Lebih lanjut, Rey Mbayang pun bersyukur keputusannya dengan Dinda Hauw untuk hidup terpisah dari orangtua pasca menikah didukung penuh oleh pihak keluarga. Menurutnya, orangtua dari mereka kerap memberi saran bagaimana menjalani biduk rumah tangga yang baru dibangun agar tak merasa kerepotan.

"Ada sih (keterlibatan orangtua), cuma orangtua bukan menanyakan untuk hal yang negatif, tapi ini malah kasih saran, orang tua ngerti kita sama-sama masih belajar," jelasnya.

Kerap Berkunjung

Sadar jika masih sama-sama belajar, Rey dan Dinda pun memang tak serta merta untuk mengedepankan ego masing-masing untuk hidup mandiri tanpa melibatkan orangtua. Biar bagaimana pun, menurut Rey, ada kalanya ia dan sang istri kerap berkunjung atau dikunjungi keluarga.

"Cuma kita selalu main ke rumah mertua juga, sering. Ini juga lagi kerja sekarang, jadi ada adik sama abang yang jagain (Dinda)," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading