Sukses

Entertainment

Dapat Kado Cincin, Aurel Hermansyah Bantah Berikan Kode pada Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja diberikan cincin berlian berwarna ungu dari pria yang kini tengah dekat dengannya, Atta Halilintar di hari ulang tahunnya yang ke-22 pada 10 Juli lalu.

Banyak kabar beredar Atta memberikan cincin itu atas kode-kode dari Aurel Hermansyah. Namun saat dikonfirmasi, anak sulung Anang Hermansyah itu membantahnya.

"Nggak pernah kode-kode, pokoknya emang aku kan suka warna ungu," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020).

Suka Warna Ungu

Meskipun membantah, namun Aurel menyebut dirinya kerap kali mengirim sesuatu ke Atta Halilintar dengan dibungkus warna ungu. Mungin dari situ lah Atta jadi tahu warna kesukaan pelantun Kepastian itu.

"Jadi ya apapun yang berbentuk ungu berbau ungu pasti aku selalu kirimin ke dia," ucap Aurel.

Cincin Bukti Keseriusan Atta

Lebih lanjut Aurel mengatakan cincin tersebut merupakan bentuk keseriusan Atta pada dirinya. Tetapi ia belum bisa memastikan kapan bisa naik pelaminan dengan sang YouTuber itu.

"Iya (cincin itu) bukti tanda keseriusan Atta ke aku gitu, jadi ya aku senang banget lah," kata Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana menikah pada akhir tahun 2020 ini. Mereka juga berharap agar stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta dapat menjadi saksi kisah cintanya.

"Insya Allah (dirayakan di GBK), cuma kan kalau lagi begini (pandemi virus Corona atau Covid-19) susah yah (mengumpulkan masanya)," jelas Aurel Hermansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading