Sukses

Entertainment

Tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia, Guru-Guru Gokil Tayang Perdana di Netflix

Fimela.com, Jakarta Terjawab sudah rasa penasaran dan penantian selama ini tentang film Guru-Guru Gokil. Tepat di hari Kemerdekaan nanti, 17 Agustus 2020, Guru-Guru Gokil akan tayang perdana di Netflix. Karya pertama yang diproduseri Dian Sastrowardoyo ini akan ditonton lebih dari 190 negara dengan subtitle 17 bahasa. Di antaranya Inggris, Thai, Indonesia, Spanyol, Korea dan Jepang.

Lewat film Guru-Guru Gokil, Dian Sastrowardoyo mengaku bangga karena menemukan banyak pembelajaran sebagai seorang produser. Mengingat selama ini Dian kerap mewarnai industri film sebagai pemain saja di dalamnya.

"Ini merupakan proses belajar banget buat saya karena memang beda banget ya kerja produser sama kerja pemain. Kalau pemain biasanya kita datang skrip udah jadi, kita konsentrasi akting latihan, kita disiplin diri mengenai proses syuting terus promo dan filmnya jadi. Kita (produser) tuh dari proses ide, kita kembangkan menjadi cerita, kembangkan jadi skrip, banyak kerjasama dengan penulis sebenarnya," ujarĀ Dian Sastrowardoyo.

Alasan Menarik Film Guru-Guru Gokil Jadi Penantian

Selama ini banyak yang sudah tak sabar menyaksikan film terbaru dari BASE Entertainment yang satu ini. Melihat dari para pemainnya yang merupakan bintang-bintangĀ  papan atas, seperti Gading Marten, Asri Welas, Faradina Mufti, Boris Bokir, Dian Sastrowardoyo dan lainnya. Bukan hanya itu, memang ada beberapa hal menarik dari jalan cerita film Guru-Guru Gokil.

Film yang mengisahkan tentang kehidupan sekolah iniĀ  berbeda dengan yang dialami di kenyataan sehari-hari. Di sini akan menggambarkan sisi lain dari seorang guru yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan murid-muridnya, termasuk soal kekonyolannya.

Para guru juga memiliki karakter beragam. Terlihat pada karakter Pak Taat (Gading Marten) yang selalu riang dan Ibu Rahayu (Faradina Mufti) yang cenderung kaku. Dari perbedaan karakter para guru melahirkan hubungan pertemanan yang akan membuat para penonton tertawa. Selain itu, di sekolah pun bukan hanya murid yang bisa saling jatuh cinta, ternyata gurunya pun juga.

Bukan hanya mendidik, tugas seorang guru di sini juga mencari kebenaran. Pak Taat, Ibu Rahayu, Ibu Nirmala (DianĀ  Sastrowardoyo), dan Pak Manul (Boris Bokir) terus berupaya mencari dalang di balik kasus pencurian uang gaji.

Dalam film Guru-Guru Gokil yang berunsur komedi ini tidak hanya dipenuhi canda tawa, namun juga memiliki pelajaran kehidupan. Seperti hubungan ayah dan anak hingga arti seorang guru. Makin penasaran kan? Yuk Sahabat Fimela, jangan lupa pasang alarm-nya di tanggal 17 Agustus 2020 dan hanya di Netflix.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading