Sukses

Entertainment

Britney Spears Merasa Lebih Bahagia Tanpa Makeup Tebal

Fimela.com, Jakarta Britney Spears tengah fokus untuk mendapatkan kebahagiaan dalam hidup, dengan melakukan berbagai hal yang membuat dirinya merasa senang. Kali ini, penyanyi 38 tahun itu pun berpikir untuk meninggalkan tampilan glamor dan makeup tebalnya.

"Setelah sekian lama dalam hidup saya, saya baru saja belajar bahwa tidak menggunakan makeup adalah cara untuk bebas.... maksudku... sedikit makeup itu menyenangkan," tulisnya dalam sebuah selfie minim makeup yang diunggahnya di Instagram.

"Setelah menghabiskan banyak waktu (mendandani) rambut dan (duduk) di kursi rias agar terlihat tanpa cacat... Saya pikir tampilan alami adalah cara untuk pergi," lanjutnya.

Dalam tulisannya itu, Britney Spears pun mengaku dirinya merasa tampil lebih muda tanpa makeup, meski maskara tetap digunakannya dalam foto tersebut, "Ya aku aku memakai maskara dalam hal ini," tandasnya.

Dukungan untuk Britney

Seiring munculnya pernyataan tersebut, berbagai dukungan pun ditujukan penggemar dan rekannya sesama selebriti, seperti Demi Lovato.

"Cantik," puji Demi dengan menyematkan emoji hati berwarna merah. "Apa pun yang membuatmu merasa lebih baik dan paling cantik," ujar salah satu penggemarnya.

Akhir-akhir ini Britney memang mendapat dukungan luar biasa dari para penggemarnya, yang mendorong Britney untuk menjalani hidup yang bahagia. Bahkan tagar #FreeBritney pun menjadi trending topic, sebagai dukungan para penggemar atas kebebasan hidup sang idola.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading