Sukses

Entertainment

Rumah Tangga dengan Dinda Hauw jadi Sorotan, Rey Mbayang Tak Ambil Pusing

Fimela.com, Jakarta Aktris Dinda Hauw dan Reynaldi Mbayang tengah menikmati indahnya menjadi suami istri. Keduanya pun kerap membagikan kebersamaan di sosial media. Sayangnya, hal tersebut sempat mendapat omongan miring dari sebagian warganet.

Terkait pergunjingan warganet, Rey Mbayang mengaku tak ambil pusing. Menurutnya, dalam setiap hal selalu ada pro dan kontra yang harus diterima sebagai konsekuensi.

"Sebenarnya kita nanggepinnya santai santai aja sih. Yang pasti ada baik, ada yang buruk. Setiap orang, mau orang sebaik apapun pasti ada komentar buruk juga. Jadi ini teguran buat kita untuk, 'hey jangan lupa diri', gitu aja sih," kata Rey Mbayang di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

 

Nggak Baper

Lebih lanjut, Rey pun menegaskan jika ia dan sang istri tak sampai terbawa emosi dengan banyaknya komentar pedas warganet yang menyoroti kehidupan rumah tangganya. Jika pun ada perasaan tak nyaman, Rey menganggap hal tersebut merupakan emosi sesaat yang bisa reda seiring berjalannya waktu.

"Sebenarnya nggak baperan, cuma yang namanya manusia ya, apalagi disaat hari bahagia, ada rasa begitu (nggak nyaman). Cuma aku selalu kasih tau dia, kita lebih tau diri. Kita saling melengkapi aja karena ini rumah tangga kita. Dan akhirnya makin ke sini makin dibawa santai. Dan kita bener-bener yaudahlah gitu. Banyak yang doain kok," jelasnya.

Jadi Diri Sendiri

Dan, pria 21 tahun itu pun tak lantas menjadikan gunjingan publik terkait kehidupan rumah tangganya sebagai beban. Baginya, ia dan sang istri akan tetap melakukan apa yang sekiranya pantas dilakukan tanpa perlu terlalu mempedulikan omongan masyarakat di luaran.

"Kita tetep jadi diri kita. Karena kita rasa yang kita lakukan bukan hal yang salah kan, ya namanya juga halal. Kita taaruf, kita pacaran setelah menikah dan kita share apapun yang kita rasa baik, kita share-share aja. Yang penting nggak mengganggu orang lain cuma ya sekarang emang lagi disorot," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading