Sukses

Entertainment

Karena Kemoterapi, Feby Febiola Dapatkan Model Rambut Impian

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki mimpi atau keinginan pribadi, termasuk Feby Febiola yang ternyata mengidamkan potongan rambut cepak atau bondol sejak dulu. Baginya, model rambut tersebut mencerminkan perempuan berkarakter.

Sampai akhirnya, artis cantik ini bisa mewujudkannya sekarang ini. Ia pun terlihat tanpa rambut panjangnya yang selama ini telah menemani.

"Dari dulu suka berandai-andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga. Kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter," tuturnya di laman Instagram febyfebiola_, baru-baru ini.

Karena Kemoterapi

Feby sendiri dalam unggahannya tak mencantumkan penyakit apa yang sedang dideritanya saat ini. Namun, ia diharuskan melakukan jenis perawatan kemoterapi yang lazim diketahui memiliki keterkaitan dengan penyakit seperti kanker.

Dalam unggahan tersebut, Feby Febiola juga mengatakan bahwa dirinya harus menjalani kemoterapi sebanyak 6 kali pertemuan. Alhasil, efek yang terjadi adalah rontoknya rambut pesinetron kawakan ini.

"Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok-rontok, sekalian aja dibondol. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji," imbuhnya.

Kondisi Baik

Sekadar mengingatkan, Feby Febiola sebelumnya pernah menjalani operasi kista ovarium. Ketika itu dirinya berhasil melewati masa menegangkan dan menjalani pemulihan. Dan kini pun, Feby menyatakan bahwa dirinya dalam kondisi baik.

"But No Worries, kondisi aku sekarang baik-baik aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan. Makasih yang udah nanyain dan doain, bukan perjalanan yang mudah buat aku, tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah," ucapnya.

Dan Feby yakin bahwa dirinya akan bisa melewati hal ini dengan baik. "Walau dalam lembah bayang-bayang maut, Engkau selalu besertaku..gadamu dan tongkatMu, itulah yang menghiburku," tandas Feby.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading