Sukses

Entertainment

Nicki Minaj Hamil Anak Pertamanya dengan Kenneth Petty

Fimela.com, Jakarta Pada hari Senin (20/7/2020), Nicki Minaj membagikan kabar bahagia terkait kehamilan anak pertamanya dengan Kenneth Petty. Lewat unggahan di media sosial, Nicki pun menunjukkan perut besarnya lewat serangkaian foto-foto indah.

Kabar kehamilannya itu pun mendapat sambutan hangat warganet, dan Nicki berterima kasih atas segala doa dan dukungan yang diberikan kepadanya.

"Love. Marriage. Baby carriage. Overflowing with excitement & gratitude. Thank you all for the well wishes," tulis Nicki.

Berita kehamilan Nicki Minaj pun datang tepat sembilan bulan dari kabar pernikahannya dengan Kenneth, "Onika Tanya Maraj-Petty 10 • 21 • 19," tulisnya di akun media sosialnya. Melansir laman E!News, Selasa (21/7), di tanggal tersebut pasangan ini pun telah mendapatkan surat nikah dari Pengadilan Beverly Hills.

Hubungan Nicki dengan Kenneth

Terkait hubungan Nicki dengan Kenneth, keduanya menunjukkan hubungannya secara resmi di media sosial pada Desember 2018. Sejak saat itu pasangan ini kerap menunjukkan kebersamaannya, termasuk saat berada di masa sulit.

Kenneth yang memiliki masa lalu kelam dan masih menjalani masa hukuman percobaan pun sempat menghadapi masalah, di mana ia melakukan pelanggaran terkait ketentuan resgistrasi sebagai pelanggar seks.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading