Sukses

Entertainment

Curhatan BCL di Lagu 12 Tahun Terindah Buat Raffi Ahmad Terenyuh

Fimela.com, Jakarta Awal pekan ini, industri hiburan tanah air dibuat melankolis oleh karya musik terbaru dari Bunga Citra Lestari. Lagu 12 Tahun Terindah yang baru dirilis BCL sebagai curhatannya pasca ditinggal Ashraf Sinclair membuat banyak orang terenyuh, termasuk presenter Raffi Ahmad.

Suami dari Nagita Slavina itu mengaku sudah mendengar lagu yang ditulis BCL untuk almarhum suaminya. Bahkan, music video-nya pun menurut Raffi kental akan nuansa kesedihan.

"Ya pasti sedih, sedih lah, ngelihat video klipnya yang baru itu bukan sekedar (sedih) lagi, mungkin itu isi hatinya BCL yang kehilangan suami," kata Raffi Ahmad di kawasan Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020).

[bacajuga:Baca Juga](4309687 4309615 0

Teman Lama

Raffi pun lantas berkisah jika memiliki kedekatan tersendiri dengan ibu satu orang anak tersebut. Pasalnya, saat memulai karirnya di industri hiburan, BCL lah yang menjadi salah satu lawan mainnya di sebuah judul sinetron.

Raffi pun mengakui, kedekatannya dengan BCL menyisakan banyak kenangan, termasuk soal perjalanan cinta sang diva dengan Ashraf Sinclair.

"BCL kan, pertama kali aku di dunia entertaint, aku syuting sama BCL, pertama kali. Aku masih 13 atau 14 tahun. Jadi sama dia banyak kenangannya sih," jelasnya.

Semangat untuk Sahabat

Maka dari itu, sebagai sahabat yang merasakan dalamnya kesedihan BCL pasca ditinggal Ashraf Sinclair, Raffi pun sebis mungkin terus memberikan semangat. Dengan keberanian BCL mencurahkan isi hatinya dalam sebuah karya musik, Raffi yakin jika Bunga Citra Lestari bisa semakin kuat melewati cobaan hidup yang kini tengah dialami.

"Dia harus semangat lagi. Aku doain buat BCL sekeluarga bisa semangat," pungkasnya.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading