Sukses

Entertainment

Idap Takikardia, Jessica Iskandar: Aku Harus Menjaga El Barack

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar didiagnosis mengidap penyakit Takikardia. Oleh karena itu, belakangan ini permepuan kelahiran 29 Januari 1988 ini rutin untuk memeriksakan diri ke dokter.

Seperti diketahui, Takikardia merupakan keadaan di mana detak jantung melebihi 100 kali dalam satu menit, meskipun kondisi tubuh sedang istirahat. Ia pun berharap dirinya bisa cepat sembuh.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jessica Iskandar meminta doa kepada para penggemarnya. "Dear satu Indonesia, bantu doain aku supaya cepat sembuh ya," tulisnya sebagai keterangan foto.

Single Parent

Sebagai single parent, perempuan yang akrab disapa Jedar ini harus membesarkan anak semata wayangnya, El Barack Alexander seorang diri. Hal ini pun membuat Jessica Iskandar ingin segera sembuh dari penyakit Takikardia.

"Aku nggak boleh sakit. Ada El yang harus aku jaga," tutupnya.

Cerita Melahirkan El Barack

Jessica Iskandar menceritakan perjuangannya saat mengandung dan melahirkan anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Kala itu ia sempat mengalami APS sindrom (Antiphospholipid antibody syndrom).

APS sindrom adalah gangguan pada sistem pembekuan darah yang dapat menyebabkan thrombosis di arteri dan vena, serta dapat menyebabkan gangguan kehamilan yang berujung keguguran.

"Itu ngelahirinnya bisa dibilang prosesnya berat banget. Kan aku harus diam di rumah saat itu juga, aku masih belum berasa mau ngelahirin," kata Jessica Iskandar di YouTube channel Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading