Sukses

Entertainment

Cerita Maia Estianty tak Bisa Punya Anak dengan Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty kerap menampakkan keharmonisan dengan suami, Irwan Mussry. Seperti diketahui, pernikahan Maia dengan pengusaha ini merupakan kali kedua setelah bercerai dengan musisi Ahmad Dhani.

Namanya sebuah pernikahan, akan lengkap rasanya jika ada keturunan. Sebagaimana Maia yang sering kali mendapatkan dukungan agar bisa mendapatkan keturunan dari Irwan Mussry. Seperti beberapa waktu lalu kala dirinya mengunggah foto muda suaminya.

Banyak orang yang mengatakan bahwa Maia akan mendapatkan keturunan yang rupawan sebagaimana ayah dan ibunya. Namun, ketika itu hanya singkat jawaban yang diberikan oleh Maia di kolom komentar.

"@yaniseattle pabriknya lagi tutup," tulis Maia lewat akun maiaestiantyreal, mengisyaratkan bahwa dirinya belum bisa melakukan produksi atas momongan.

Sebuah Persetujuan

Dan ternyata, dalam pernikahan antara Maia dan Irwan ada sebuah perjanjian yang disetujui masing-masing untuk tidak memiliki keturunan. Hal itu Maia jelaskan kepada Alvin Adam di kanal YouTube-nya, baru-baru ini.

"Nggak (mau hamil). Kita udah punya agreement. Aku sempat tanya sama suami aku bener nih gak mau punya anak? Aku bisa siapin lho kandungan ya kan," ujar ibunda Al, El, dan Dul tersebut.

Maia sendiri merasa masih muda dan bisa memberikan keturunan. "Iya kan? Karena aku masih muda. Jangan sampai nanti aku salah karena gak ngasih anak ke dia. Jangan sampai netizen bilang bahwa Maia jahat banget sih gak ngasih anak gitu kan," lanjutnya.

Permintaan Suami

Irwan Mussry tak menolak Maia tanpa dengan alasan. Dan karena alasan ini pula Maia bisa menerima penolakan tegas suaminya untuk mendapatkan anak dari dirinya. Satu faktor paling penting adalah usia suami.

"Enggak, bukan permintaanku. Itu permintaan suami malahan. Karena dia ngerasa bahwa dirinya udah hampir 60 tahun, takutnya misal punya anak kecil, iya kalau dia umur panjang alhamdulillah, kalau umurnya pendek?" katanya.

Sebagai ayah yang bertanggung jawab, Irwan tak mau anaknya kehilangan sosok dirinya ketika masih kecil. "Dia gak mau anaknya kehilangan dirinya saat masih kecil," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading