Sukses

Entertainment

Seks Sebelum Menikah di Mata Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Bicara seks sebelum pernikahan, maka setiap orang dewasa ini memiliki pendapat masing-masing. Termasuk Prilly Latuconsina yang ternyata tegas dalam hal keperawanan pada dirinya.

Memang, di era modern sekarang ini, sudah banyak sekali norma agama maupun kemasyarakatan yang telah ditinggalkan. Salah satunya adalah seks sebelum menikah yang dahulu begitu tabu, namun sekarang sudah mulai biasa.

"Kalau aku sendiri, tidak untuk seks pra nikah," kata Prilly. "Aku nggak mau melakukan itu sebelum sama suami aku," tegasnya di kanal YouTube, baru-baru ini.

Satu yang Berharga

Baginya, keperawanan adalah satu hal spesial yang dimiliki oleh kaum perempuan. Karena merupakan harta yang berharga, maka Prilly akan berusaha mempertahankannya sampai ada yang menghalalkan.

"Karena gini, orang yang bisa mendapatkan aku sampai ijab qabul harus mendapatkan yang spesial dong. Salah satu yang spesial adalah yang aku jaga sampai saat ini," tuturnya.

Terlebih, Prilly mengaku tak suka dengan kenangan. Kala dirinya misalkan menyerahkan keperawanannya kepada seseorang, maka hal itu akan terus melekat padanya. Bisa jadi, hal ini akan menjadi masalah dalam hubungannya dengan pria setelahnya.

"Aku tidak suka kenangan, itu akan melekat di kepalaku. Apalagi melakukan hal yang jauh sebelum menikah, dan itu tuh ada di otak aku dan mengganggu hubungan aku sama orang lain," sambungnya.

Tak Menghakimi

Namun, Prilly tak mau menghakimi kala ada orang lain yang memiliki pendapat berbeda darinya. Karena di era sekarang ini, di mana budaya Barat yang semakin menjajah adat Timur, akan banyak pola pikir yang berseberangan dengannya.

"Aku tidak pernah menghakimi orang yang melakukan seks sebelum menikah, itu keputusan pribadi," tandas Prilly.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading