Sukses

Entertainment

Bongkar Masa Lalu, Jessica Iskandar Pernah Putus Asa dan Ingin Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar menceritakan masa lalunya saat mengandung anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Ia mengaku kala itu sempat putus asa hingga ingin bunuh diri.

"Waktu itu, waktu aku hamil itu tuh sempat mau bunuh diri. Aku kayak , sudah membuat hidup baru (anak) sedangkan hidup gue jadi berantakan," kata Jessica Iskandar di channel YouTube Melaney Ricardo beberapa hari lalu.

Jessica mengaku sangat bergelut dengan batinnya. Ia tak bisa membayangkan jika sang anak lahir tanpa adanya sosok ayah yang menemani hari-hari El.

"Terus di lain sisi juga wah gue nggak bisa nih, gue sudah bikin hidup baru sedangkan nggak ada sosok ayah yang bisa hadir di hidup anak ini," jelas Jessica Iskandar.

Tak Ingin Menyakiti Anak

Meskipun sempat bergelut dengan dirinya, namun perempuan 32 tahun itu tak ingin menyakiti calon bayinya yang tak berdosa.

"Jadi gue kayak dalam diri gue 'oh my god' gue juga nggak mau menyakiti anak ini karena anak ini lahir kekurangan sosok," sambungnya.

Selalu Menangis

Selama mengandung 9 bulan lamanya, Jessica Iskandar tak pernah mengisi hatinya dengan tidak menangis. Ia seakan kehilangan arah karena pria yang kala itu dicintainya, Ludwig Franz tak mau tanggung jawab atas bayi mereka.

"Aku itu sembilan bulan hamil tiap hari aku nangis. Nggak ada hari aku nggak nangis," tutur Jessica Iskandar.

Setelah menanti cukup lama, akhirnya El Barack Alexander akhirnya lahir di Amerika Serikat pada 21 Juli 2014 lalu.

Jessica dengan Ludwig Franz berpacaran dan dikabarkan menikah diam-diam pada 2013. Namun tak lama setelah itu, putra mahkota kerajaan Jerman itu mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading