Sukses

Entertainment

Hamil di Luar Nikah Jadi Alasan Jessica Iskandar Pergi ke Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar akhirnya menjelaskan kepergiannya ke Amerika Serikat pada 2013 lalu. Ia membenarkan jika kala itu pergi ke sana untuk menutupinya kehamilannya dengan Ludwig Franz Willibald.

"Itu penyebabnya, memang benar. Sebenarnya gini, memang (hamil) di luar nikah," kata Jessica Iskandar di channel YouTube Melaney Ricardo, beberapa hari lalu.

Tak hanya itu saja, presenter kondang ini juga dijanjikan Ludwig bertemu di Amerika. Ia pun akhirnya menetap di sana selama kurang lebih sebulan dan melahirkan anak semata wayangnya, El Barack.

"Aku bilang gini, waktu itu kita masih komunikasi, kita masih sering ketemu ‘Aku nggak bisa kayak gini terus gitu, kalau misalnya kita nggak bikin pesta orang-orang akan tahu, aku nggak bisa di Indonesia, perut nggak bisa dibohongin," ungkapnya.

"Terus dia bilang ‘Yasudah kamu pergi (ke Amerika) duluan nanti aku nyusul’, dia selalu janji itu buat aku. Itu pokoknya masih ada harapan, kita juga sudah ada surat menikah, surat gereja, surat catatan sipil," lanjut Jessica Iskandar.

Tak Kunjung Didatangi

Sayangnya Ludwig tak menepati janjinya untuk menemuinya dan sang anak di Amerika Serikat. Perempuan kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 itu pun hanya bisa menangis mengetahui apa yang terjadi pada dirinya.

"Terus habis itu, aku terbang. Sudah di Amerika setiap waktu, setiap komunikasi dia selalu janjiin ‘Yasudah akan datang hari Senin’ tapi hari Senin kapan? Dia nggak pernah datang. Aku cuma bisa mengeluarkan air mata aja setiap hari," tuturnya.

Pernikahan dengan Ludwig

Anak Jessica Iskandar dan Ludwig, El Barack lahir di Amerika Serikat pada 21 Juli 2014. Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald berpacaran dan dikabarkan menikah diam-diam pada 2013. Namun sayangnya rumah tangga tersebut tak berlangsung lama, pasalnya putra mahkota kerajaan Jerman itu mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading