Pangeran George Ulang Tahun, Intip Cara Pangeran William dan Kate Middleton Didik Calon Raja

Lanny Kusumastuti23 Jul 2020, 07:24 WIB
Diperbarui 23 Jul 2020, 07:24 WIB
Pangeran George

Fimela.com, Jakarta Pangeran George baru saja menginjak usia tujuh tahun. Tak banyak yang tahu tentang detil hidupnya dan bagaimana dirinya dipersiapkan menjadi seorang raja di masa depan.

Ya, putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini berada diurutan ketiga di bawah tahta. Terkait tanggung jawab dan masa depannya, William dan Kate pun sudah mulai memberi tahu, hidup seperti apa yang akan ia jalani.

Pangeran George
Potret menyambut ulang tahun ke-7 Pangeran George yang dibagikan Kensington Royal. (dok. Instagram @kensingtonroyal/https://www.instagram.com/p/CC61TwRFOXU/

"William dan Kate telah berbicara dengan George dan Charlotte tentang peran masa depan mereka," ujar seorang sumber kepada Closer Weekly, dikutip dari laman E!News, Kamis (23/7/2020).

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Kate dan William memberitahunya dengan cara yang mudah dimengerti anak kecil.

"Tetapi dengan cara anak kecil sehingga mereka mengerti tanpa merasa kewalahan. George tahu ada sesuatu yang istimewa tentang dirinya, dan suatu hari dia akan menjadi Raja Inggris masa depan," tuturnya terkait putra Pangeran William dan Kate Middleton itu.

Pendidikan Kerajaan

Pangeran William
Ini cara Pangeran William didik Pangeran George. (AFP)

Meski akan menjadi Raja Inggris masa depan, pendidikan kerajaan bukanlah hal untuk Pangeran George saat ini. Kate dan William ingin putranya itu menjadi sosok yang berpengetahuan luas dan menjalani hidup yang stabil.

"Saya ingin George tumbuh di lingkungan yang nyata dan hidup, saya tidak ingin dia tumbuh dibalik tembok istana, dia harus berada di luar sana," kata Pangeran Willia kepada GQ Inggris di tahun 2017 lalu.

"Media membuatnya sulit tetapi saya akan berjuang agar mereka memiliki kehidupan yang normal," tandas ayah tiga anak itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓