Sukses

Entertainment

Pandemi Bukan Halangan, Begini Cara Bejo Sujamer Ajak Masyarakat Semangat Berkurban

Fimela.com, Jakarta Tak terasa Hari Raya Idul Adha 1441 H hadir sebentar lagi. Meski dirayakan di tengah pandemi, tetapi bukan artinya semangat untuk berkurban harus meredup. Hal inilah yang coba dilakukan oleh PT Bintang Toedjoe, sebagai anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk, selaku perusahaan farmasi terbesar di Indonesia.

Melalui brand Bejo Sujamer, PT Bintang Toedjoe kembali menunjukkan komitmennya kepada masyarakat dalam mendukung semangat berkurban serentak di berbagai masjid seluruh Indonesia. Salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh Bejo Sujamer adalah dengan menggandeng dua lembaga amil terbesar di Indonesia, yaitu Lembaga Ambil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (NU CARE-LAZISNU) dan Lembaga Amil Azis Zakat dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU).

Langkah ini pun diungkapkan langsung oleh Presiden Direktur PT. Bintang Toedjoe Simon Jonatan, sebagai bagian dari menyebarkan semangat berkurban sekaligus mendekatkan diri kepada konsumen Indonesia yang mayoritas muslim.

“Ini merupakan agenda event ke-13 kami dalam merayakan hari besar Islam ini bersama dua lembaga amil terbesar di Indonesia, yaitu NU CARE-LAZISNU dan LAZISMU. Menggelar qurban dan menyebarkan semangat berkurban serentak di berbagai masjid seluruh Indonesia adalah cara kami untuk mendekatkan diri kepada konsumen Indonesia yang mayoritas adalah Muslim,” ungkap Simon.

Lebih lanjut, Simon juga memastikan jika seluruh proses berkurban ini dilakukan sesuai dengan syariat Islam.

“Sama halnya dengan Bejo Sujamer, yang kami pastikan perlindungan keamanan dan kualitas produknya karena seluruh proses produksi menggunakan bahan-bahan yang aman, halal dan berkualitas untuk dikonsumsi. Gerakan satu juta berbagi terus kita gulirkan dengan semangat berkurban ini, PT Bintang Toedjoe akan menyerahkan APD dan SUPLEMEN HERBAL khusus Garda Depan Tenaga medis yang diwakili RS Islam dan Gugus Tugas Covid NU,” imbuh Simon.

Sejalan dengan kampanye yang sedang berlangsung “Merah Jahenya Putih Susunya Sehatkan Indonesia”, Bejo Sujamer mengusung tema “Merah Darahnya Putih Hatinya Ayo Ber-Qurban” pada Hari Raya Idul Adha 1441 H. Bejo Sujamer ingin menyebarkan semangat berkurban, berbagi dan kepedulian kepada sesama. Karena pengorbanan paling tinggi dari berkurban adalah mengorbankan diri sendiri. Para Dokter dan Juru Rawat inilah salah satu contohnya. Sehingga kita wajib terus mendukung garda depan dan tenaga medis untuk selalu sehat dengan menjaga daya tahan tubuh.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada BEJO Sujamer yang sudah menggandeng mengajak Muhammadiyah dan NU. Terima kasih atas kontribusinya disaat kondisi yang memprihatinkan ini. Kita berdoa agar kondisi saat ini segera pulih.” Ujar Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Dr. H. Abdul Mu'ti yang juga turut menghadiri.

 

“Saya kira ini menjadi sebuah catatan momentum untuk melakukan perubahan. Kami mendoakan agar pandemi ini segera berlalu.” Ucap Ketua NU CARE – LAZISNU Achmad Sudrajat.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kegiatan Bejo Sujamer “Merah Darahnya Putih Hatinya Ayo Ber-Qurban” ini dengan mengikuti akun Instagram @generasibejo atau gunakan tagar #AyoberQurban. Jadi, jangan sampai ketinggalan informasinya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading