Sukses

Entertainment

Perpaduan Arab dan Tionghoa, Ini Arti Nama Anak Pertama Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska baru saja dikaruniai anak pertama. Untuk anak laki-laki yang lahir pada Jumat (17/7/2020) itu, keduanya sepakat menyematkan nama Shaquille Kaili Danuarta.

Sadar akan adanya unsur doa dalam setiap nama, pasangan yang menikah pada tahun 2019 lalu itu pun tak sembarangan memberikan nama untuk anak pertamanya tersebut. Diakui Roger dan Cika, panggilan akrab Cut Meyriska, nama Shaquille Kaili Danuarta merupakan perpaduan dari dua bahasa, yaitu Arab dan Chinese.

"Shaquille dari (bahasa) Arab artinya tampan," kata Cut Meyriska saat konferensi pers pada Selasa (21/7/2020). "Kaili itu bahasa Tonghoa, artinya kuat, bertahan, kemakmuran. Kalau Danuarta dari saya," timpal Roger Danuarta menambahkan.

Direncanakan

Memang Roger dan Cut Meyriska tak butuh waktu lama untuk langsung memiliki momongan. Sesaat pasca menikah, keduanya langsung mendapat kabar baik jika Cut Meyriska dalam kondisi hamil.

Diakui Roger, ia dan sang istri memang tak pernah berpikir untuk menunda hadirnya momongan. Kehadiran Shaquille pun menjadi karunia tersendiri karena sudah direncanakan pasca mereka resmi menjadi suami-istri.

"Kita dari awal nggak tunda-tunda sih (soal momongan), jadi memang rejeki banget Allah percayakan anak sama kita sekarang," paparnya.

"Dalam waktu yang nggak lama setelah nikah ya, jadi abis nikah langusng dikasih. Ya, bersyukur banget," tambah Cut Meyriska.

Ingin Dua Lagi

Ke depan, Roger dan Cut Meyriska pun masih memiliki rencana untuk menambah anggota keluarga baru di rumah tangga mereka. Idealnya, jika diizinkan oleh Tuhan, setidaknya mereka ingin menambah dua anak lagi yang melengkapi keluarga bahagianya.

"Paling (mau punya anak) tiga kali ya," pungkas Cut Meyriska.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading