Sukses

Entertainment

Mesranya Putri Marino dan Angga Yunanda di Poster Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Fimela.com, Jakarta Sebuah film yang akan segera menghibur masyarakat Indonesia adalah film dengan judul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Film ini akan mempertemukan pemeran Putri Marino dan Angga Yunanda.

Dalam poster yang sudah menyebar di media sosial, tampak kedua pemeran ini begitu mesra. Putri Marino tampak memeluk Angga dari belakang. Sementara Angga pun memegang tangan Putri dengan erat.

Salah satu yang mengunggah poster film ini adalah sang sutradara, Gina S Noer lewat akun Instagram miliknya, ginasnoer. "Kita adalah yang dulu, kini, dan nanti. Dari sutradara dan penulis film #DuaGarisBiru-@ginasnoer ini adalah 'Cinta Pertama, Kedua&Ketiga'," tulisnya, baru-baru ini.

Banyak Pemeran Senior

Selain Angga Yunanda dan Putri Marino yang bermain dalam film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga tersebut, dalam poster juga terdapat informasi mengenai beberapa artis senior yang akan ikut terlibat.

Seperti Ira Wibowo, Slamet Rahardjo, serta serangkaian nama pemeran yang ikut disematkan dalam keterangan unggahan Gina, seperti Ersa Mayori, Asri Welas, Widi Mulia, Ariyo Wahab, dan Ibnu Jamil.

Siap Susul Sukses Film Sebelumnya

Angga sendiri pernah bermain dalam film yang juga disutradari oleh Gina S Noer yang berjudul Dua Garis Biru. Film ini menuai kesuksesan dengan banyaknya jumlah penonton yang hadir di bioskop.

Digadang, film ini akan menyusul sukses film Gina sebelumnya tersebut. Apalagi dengan jalinan chemistry Putri Marino dan Angga Yunanda yang demikian apik, tampak pula di unggahan Gina selanjutnya.

Keduanya slaing menatap ke kamera. "Tatap mata ini, kita belajar saling percaya," tutur Gina kemudian.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading