Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Aliando, Ini Tanggapan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Ketika bermain di dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina dan Aliando berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan banyak pihak yang berharap jika dua selebriti muda ini berjodoh di dunia nyata.

Akan tetapi kenyataannya tidak demikian, pasalnya setelah sinetron Ganteng-Ganteng Serigala berakhir, Prilly dan Aliando punya kehidupan masing-masing. Bahkan Prilly mengaku jika ia tidak saling kontak dengan Aliando lagi.

“Sumpah demi Allah aku nggak pernah kontak sama dia lagi. Aku kan Muslim, ya kalau berani sumpah bawa nama Tuhan (ternyata bohong), itu dosa,” ungkap Prilly Lantuconsina dalam sebuah video di channel YouTube Melaney Ricardo.

Sebatas Sahabat

Banyak pihak yang beranggap jika kisah cinta Prilly Latuconsina dan Aliando kandas. Akan tetapi Prilly menjelaskan jika hubungannya dengan Aliando hanya sebatas sahabat.

“Dulu kita best friend banget, dia salah satu yang sahabat terbaik,” katanya. “Sekarang nggak tahu mungkin dia lagi pengin sendiri, it’s okay itu pilihan orang. Aku jujur menganggap dia sebagai teman dekat aku walaupun sekarang enggak kontakan,” tutur Prilly.

Tak Percaya Diri

Sebelumnya Prilly Latuconsina mengaku jika ia tidak percaya diri. Tinggi badan kerap jadi penyebab ia merasa tidak percaya diri.

“Karena begini, ya di perkumpulan artis-artis, mereka itu badai-badai banget, ya? Aku tuh kadang… Ini jangan sampai dicontoh ya, merasa buruk rupa,” tuturnya.

“Dibadingkan dengan artis lain, apalah gue hanya butiran biskuit, serpihan-serpihan biskuit yang nggak ada artinya. Yang kalau makan biskuit, remahnya jatuh, itu gue,” lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading