Sukses

Entertainment

Cerita Cut Meyriska Tentang Proses Persalinan Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Cut Meyriska sudah resmi menjadi seorang ibu. Pada Jumat (17/7/2020) lalu, ia melahirkan seorang bayi laki-laki melalui proses persalinan cesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Mengenai pengalaman pertamanya itu, perempuan asal Medan itu pun memiliki cerita tersendiri.

Ditemui saat konferensi pers pasca persalinan pada Selasa (21/7/2020), perempuan 27 tahun itu bersyukur segala proses persalinannya berjalan lancar. Waktu persalinannya sendiri memang lebih cepat dari prediksi yang sebelumnya diperkirakan berlangsung pada akhir Juli ini.

"Prosesnya sih alhmdulilah lancar. Kita kan awalnya itu akhir Juli atau awal Agustus, tapi kan memang seminggu sekali cek perkembangan baby, posisinya seperti apa gitu, akhirnya diputuskan 17 Juli," kata Cut Meyriska.

Pujian Dokter

Apa yang dikatakan Cut Meyriska tentang proses persalinannya pun diamini oleh dokter yang menangani. Sang dokter menilai, Cut Meyriska dan suaminya, Roger Danuarta memang terlihat sudah siap memiliki anak.

"Waktu lahiran itu saya kaget sih lihat Roger, 'kok Roger pegang bayinya mantep banget'. Selesai lahiran kan ada skin to skin sama ibu dan ke ayah. Pas ke ayahnya tuh cara megang Roger luar biasa, kayaknya dia sering banget gendong bayi, Cut Meyriska juga gitu," papar sang dokter.

 

Momen Berharga

Bagi Roger dan Cut Meyriska, menjadi orangtua merupakam fase kehidupan baru yang memang sangat dinantikan. Keduanya pun merasa bersyukur langsung dipercaya mendapatkan momongan sesaat setelah resmi menjadi pasangan.

"Saya excited banget ya. Ini momen penting sih untuk seseorang. Haru, bahagia, exciting semua campur jadi satu," pungkas Roger Danuarta.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading