Sukses

Entertainment

Jalani Karantina Bersama Anak, Cameron Diaz: Seperti di Surga

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona telah memaksa banyak orang di dunia untuk menghindari kegiatan di luar rumah. Meski banyak yang merasa bosan dan tersiksa karenanya, Cameron Diaz justru merasa momen ini seperti berada di surga.

"(Rasanya) seperti di surga," kata Diaz kepada Jimmy Fallon di acara "The Tonight Show", Rabu (22/7/2020), saat menggambarkan masa karantinanya di rumah bersama putri kecilnya Raddix Madden.

Gambaran tersebut dijelaskan Diaz karena ia sangat menikmati setiap momen bersama putrinya. Bahkan ia menyebut setiap hari selalu ada perkembangan sang anak yang membuatnya takjub.

" Di mana kemarin? Kemarin benar-benar hilang dan hari ini adalah hari yang baru dan besok akan menjadi hari yang baru, bahwa dia adalah bayi yang sama sekali berbeda, tetapi sangat menyenangkan bisa benar-benar melihat pertumbuhan itu dan menjadi bagian darinya dan membatu melewatinya," jelas Cameron Diaz.

Banyak Mendengar Baby Shark

Lebih lanjut istri Banji Madden ini mengaku, sejak memiliki anak dan menjalani karantina di rumah, lantunan lagu "Baby Shark" menjadi rutinitas yang tak pernah terlewatkan untuk didengar.

"Kami memiliki 'Baby Shark' secara bergantian. Kami memiliki 'Elmo's Song'. Kami memiliki 'Sesame Street. Kami hanya berputar di sana," akunya,

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading