Sukses

Entertainment

Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Menggelar Acara Lamaran Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Nikita Willy dan Indra Priawan berencana menggelar acara lamaran secara resmi di depan keluarga dalam waktu dekat. Momen bahagia itu akan digelar di kawasan Jakarta Selatan.

"Iya benar acaranya bakal di gelar di Minggu ini," ungkap manajemen Nikita Willy, Cupez saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/7/2020).

Sayangnya saat ditanya lebih lanjut mengenai tanggal berapa Nikita Willy dan Indra Priawan akan lamaran, Cupez enggan membocorkannya. "Bukan kapasitas saya untuk mejawab," tutur Cupez.

Lokasi Tak Diketahui

Tak hanya itu saja, Cupez juga enggan menjelaskan lokasi secara pasti. Tetapi ia memastikan mereka tidak akan mengadakan di kediaman Nikita di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

"Awalnya (acaranya) mau di rumah, tapi nggak dapat izin, makanya digelar di kawasan Jakarta Selatan," terang Cupez.

Takkan Undang Teman

Cupez juga menjelaskan nantinya teman-teman kedua belah pihak takkan diundang di momen bahagia itu, demi mencegahnya penyebaran virus Corona Covid-19.

"Jadi nanti acaranya dibatasi. Teman-teman Nikita Willy pun tidak ada yang diundang. Soalnya dari pihak gedung membatasi tamu yang datang," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading