Rayuan Manis Syahrini untuk Reino Barack

Anto Karibo24 Jul 2020, 16:24 WIB
Syahrini

Fimela.com, Jakarta Meski pasangan ini memeiliki barisan haters yang lumayan banyak, namun Syahrini dan Reino Barack tak gentar. Keduanya bahkan senantiasa menampakkan kemesraan dan keromantisan di media sosial.

Seperti dalam unggahan teranyar dari Syahrini yang duduk bersanding dengan tangan saling menggenggam erat dengan suaminya. Mereka pun tersenyum pertanda kebahagiaan yang terus menyelimuti.

Tampak serasi karena Syahrini dan Reino Barack mengenakan busana yang sama-sama berwarna gelap. Ditambah dengan adanya dekorasi bunga, penampakkan mereka pun terbilang begitu romantis dan hangat.

Umbar Rayuan

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
(Instagram/princessyahrini)

Kepada suaminya, Syahrini yang masih dimabuk cinta pun melayangkan rayuannya. Dengan gaya berpantun, pemeran film Bodyguard Ugal-ugalan tersebut menuliskannya sebagai keterangan foto yang diunggah.

"Tidak Semua Bunga Bisa Harum, Tapi Mawar Bisa. Tidak Semua Pohon Bisa Hidup Di Kekeringan Tapi Kaktus Bisa," kata Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini, baru-baru ini.

"Tidak Semua Laki Laki Bisa Bikin Incesss Jatuh Cinta Tapi, Pa “ RB “ Bisa," lanjut Syahrini yang bisa saja membuat Reino semakin jatuh hati.

Selalu Sayang

6 Momen Mesra Reino Barack Jadi Model Video Klip Syahrini, Romantis
Syahrini mengajak suaminya, Reino Barack, jadi model video klip. (Sumber: YouTube/The Princess Syahrini)

Sebagaimana diketahui, keduanya menikah di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 silam. Hampir dua tahun usia pernikahan, Syahrini pun selalu memberikan kasih sayangnya kepada sang suami.

Bagaimanapun, Syahrini rela berkhidmat kepada suaminya dengan mengurangi aktivitasnya yang dahulu sangat padat di dunia entertainment demi Reino. Pelantun Jangan Memilih Aku itu mengaku sangat sayang dengan Reino.

"Owgh ... Pa “ RB “ Aisihiteru ... Konbawa Minasama !" tandas Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓