Sukses

Entertainment

Ungkapan Haru Para Member One Direction di Anniversary ke-10

Fimela.com, Jakarta Dalam 24 jam terakhir, timeline media sosial dipenuhi pembicaraan tentang One Direction. Fans bersama-sama merayakan anniversary satu dasawarsa boyband asal UK tersebut dengan gegap gempita.

Euforia dimulai dengan aktifnya kembali akun Twitter dan Instagram grup setelah beberapa tahun. Tak lama kemudian beberapa postingan diunggah untuk mengenang masa-masa gemilang 1D dengan tagar #10YearsOf1D.

Liam Payne jadi member pertama yang memposting cuitannya tentang anniversary One Direction. Ia bersyukur atas momen-momen yang telah terjadi sepanjang kariernya dengan rekan-rekan member, dan mengunggah tangkapan layar memperlihatkan saat pertama ia bergabung dalam boyband.

"Perjalanan yang luar biasa... Aku tak tahu kami akan jadi apa saat aku mengirim pesan ini ke ayahku 10 tahun lalu, tak lama setelah band kami terbentuk. Terima kasih untuk kalian semua yang telah mendukung kami 10 tahun ini, dan terima kasih juga untuk para member yang merayakan ini bersamaku," tulis sang member One Direction di Twitter (23/7). 

Kenang Masa Berlima

Louis Tomlinson juga tak kalah antusias berbagi kebahagiaan bersama Directioners. Ia terlebih dulu mengumumkan tentang keluarnya dia dari label dan management Syco Music yang selama ini menaunginya. Ia juga memention nama Zayn dalam postingannya di Twitter.

"Terlalu banyak kenangan indah untuk diingat, tapi yang pasti semua hal itu sangat luar biasa. @NiallOfficial @Harry_Styles @LiamPayne @zaynmalik, aku sangat bangga pada satu per satu dari kalian," tuturnya.

Selain itu Niall juga tak lupa mengetag Zayn Malik dalam cuitan terbarunya. "Ini menjadi bagian penting dalam hidup kami. Bersulang untuk kita semua dan kalian, orang-orang hebat yang telah mendukung kami 10 tahun ini. @LiamPayne @Harry_Styles @zaynmalik @Louis_Tomlinson #10YearsOfOneDirection.

Kilas Balik

Tak ketinggalan, Harry Styles juga menyampaikan unek-uneknya kepada member serta penggemar setia. Ia kehabisan kata, tapi tetap memberi ucapan yang manis untuk mereka. 

"Kalian melakukan semuanya dengan hebat, kalian mengubah segalanya. Dan untuk para member, aku sangat mencintai kalian, aku teramat bangga atas semua yang kita raih bersama," tulis Harry Styles di Instagram.

Dari postingan para member, hampir semua menggunakan foto berlima dengan formasi lengkap. Dan momen kilas balik 10 tahun One Direction diperkuat dengan kompilasi video yang diunggah di YouTube pada pukul 10 malam tadi.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading