Sukses

Entertainment

Richard Kyle Unggah Foto Bareng, Jessica Iskandar: Kami Akan Selalu Merindukanmu

Fimela.com, Jakarta Beredar kabar jika jalinan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle berakhir. Kabar ini semakin diperkuat dengan postingan-postingan kakak Jedar, Erick Iskandar yang diduga menyindir Richard Kyle.

Meskipun sudah jarang mengunggah kebersamaan, akan tetapi Richard tampak hadir di ulang tahun El Barack yang ke-6 pada 21 Juli lalu. El Barack memang sudah menarik perhatian Richard ketika ia pertama kali menjalin asmara dengan Jedar.

"Dear El Barack, kamu adalah seseorang yang mencuri hatiku sejak pertama kali aku bertemu denganmu. Meskipun pada awalnya aku adalah orang asing bagimu, kamu perlahan-lahan menghangatkanku sepanjang waktu," tulis Richard Kyle di akun Instagram pribadinya.

Tuai Banyak Komentar

Tak ayal postingan itu pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet dan selebriti Indonesia. Banyak dari mereka yang memuji Richard Kyle yang tetap menjaga hubungan baik dengan Jessica Iskandar dan El Barack.

Menariknya postingan Richard Kyle ini dikomentari oleh Jessica Iskandar. "Kami akan selalu merindukanmu. Terima kasih," tulis Jessica Iskandar dengan memberikan emoticon gambar hati

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading