Sukses

Entertainment

Feby Febiola: Setiap Bagian Tubuh Punya Cerita Sendiri

Fimela.com, Jakarta Feby Febiola kini tengah berjuang melawan penyakitnya, kanker ovarium. Ia yang memilih untuk melakukan kemoterapi pun harus rela ketika rambutnya sedikit demi sedikit mengalami kerontokkan.

Sampai akhirnya, ia memutuskan untuk membotaki bagian kepala yang sebelumnya memiliki rambut yang sangat sehat nan indah. Perubahan ini pun berusaha dinikmati oleh istri Franky Sihombing tersebut.

"Setiap bagian tubuh menceritakan pengalaman yang dia alami. Baik dan buruk, jalani dengan rasa syukur," tutur Feby di laman Instagramnya, febyfebiola_, baru-baru ini.

Melibatkan Tuhan

Dalam setiap unggahannya, Feby Febiola senantiasa melibatkan Tuhan ketika membahas tentang penyakit berbahaya yang sedang diidapnya. Karenanya, Feby yang selalu berserah diri tak pernah merasa takut.

Bagaimanapun ujian yang kadang kala dianggap menakutkan, ia lakoni dengan sadar diri sebagai manusia. Dan pada pengalamannya, semua berlalu dengan baik bagi dirinya.

Feby selalu tersenyum indah dalam rasa sakit yang diderita. ia pun sering kali mengucap agar keluarga, teman dan semua yang mencintainya tak merasa khawatir atas keadaan yang menimpanya sekarang ini.

Banjir Dukungan

Tak ayal, Feby pun banyak mendapatkan dukungan dari banyak orang. Termasuk teman-teman artis yang memberikan atensi serta doa terbaik untuknya.

"Febz..!! salam semangat dari gue ya.. tetap asik, tetap bahagia, tetap sehat, dan tetap wow ya!" ucap akun bernama motulz di kolom komentar.

"Saya dulu pernah mengalami nya rambut botak engga ada sehelai rambut pun...makann..minum engga bisa tp dengan semangat dan obat tradisional alhamdulillah penyakit nya hilang sama sekali ...semangat mbak," tandas akun bernama andidewi669.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading