Sukses

Entertainment

Hari ini, BTS Tampil untuk Pertama Kalinya di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia!

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak kenal BTS? Boy group fenomenal asal Korea Selatan ini memang sudah banyak bikin gebrakan dalam industri musik. Nggak hanya di panggung Asia saja, tapi juga mendunia. Sederet kolaborasi bareng musisi top global pun satu per satu diluncurkan, mulai Halsey sampai DJ kondang Steve Aoki. Lagu-lagu mereka sukses menduduki peringkat teratas chart musik dunia. Keren, kan!

Siapa nih di antara kamu yang jadi Army sejati dan sudah nungguin live perform BTS? Siapkan diri sekarang juga, karena BTS bakal tampil untuk pertama kalinya di stasiun televisi tanah air hanya di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia malam ini!

Live Perform BTS Bareng Musisi Top Tanah Air

Kejutan datang di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia karena untuk pertama kalinya, grup mega bintang global asal Korea Selatan sekaligus Brand Ambassador Tokopedia, BTS bakal tampil di program interaktif yang disiarkan di stasiun TV lokal. Jangan lewatkan Waktu Indonesia Belanja Tokopedia yang disiarkan di Indosiar, SCTV, dan kanal video streaming Tokopedia Play pada 29 Juli 2020, mulai jam 20.00 WIB. Dipandu oleh Raffi Ahmad, Luna Maya, dan Tiara Andini event ini juga bakal dimeriahkan oleh musisi top Indonesia lainnya. Mulai dari Raisa, NOAH, Wali, Project Pop, Reza Artamevia, Weird Genius, dan Syakir Daulay bakal bikin pengalaman belanjamu makin menyenangkan.

Acara TV Tokopedia pastinya bakal jadi pengalaman belanja super seru buat konsumen dan brand yang berpartisipasi karena kamu juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik termasuk hadiah utama senilai Rp10 juta jika berpartisipasi dalam permainan Tap Tap Kotak selama TV show berlangsung. 

Kejar Diskon Semua Rp49.000,-

Keseruan Waktu Indonesia Belanja di Tokopedia akan semakin terasa dengan berbagai promo dan diskon menarik yang sayang banget dilewatkan. Temukan beragam promo Kejar Diskon untuk berbagai produk hanya di Tokopedia. Mulai dari produk fashion, kebutuhan ibu dan anak, peralatan rumah tangga, produk kecantikan, makanan dan minuman serta masih banyak lagi.

Semua bisa kamu dapatkan dengan harga Rp49.000,- khusus selama Waktu Indonesia Belanja TV Show berlangsung. Pastikan klik tombol Pengingat di aplikasi Tokopedia kamu supaya nggak ketinggalan Kejar Diskon yang sayang banget dilewatkan.

Belanja Dapat Cashback Juga!

Nggak hanya menghadirkan diskon menarik, ada juga cashback yang bisa kamu nikmati selama Waktu Belanja Tokopedia TV Show kali ini. Belanja berbagai kebutuhan di Tokopedia, kamu bisa menikmati Promo Cashback 100% dari brand pilihanmu. Wah, sudah dapat diskon, bisa dapat cashback pula!

Serunya Belanja Tanpa Mikir Ongkir

Dilema saat belanja online yang paling sering dirasakan adalah ongkos kirim yang bikin belanjaanmu jadi terasa lebih mahal. Sekarang saatnya lupakan biaya kirimnya, soalnya ada Promo Bebas Ongkir Sepuasnya yang juga bisa kamu dapatkan di Tokopedia. Pastikan belanja produk-produk yang memiliki lambang Bebas Ongkir Sepuasnya, nikmati belanja tanpa perlu memikirkan ongkir untuk pengiriman se-Indonesia. Wah, belanja jadi jauh lebih hemat kan!

Kapan Lagi Bisa Pesta Diskon Setiap Hari?

Buruan cek Tokopedia sekarang buat ikutan Waktu Indonesia Belanja yang berlangsung mulai 25-31 Juli 2020 saja. Jangan lupa nyalakan Pengingat supaya nggak kehabisan barang kebutuhan yang sudah jadi incaranmu. Belanja makin puas karena diskon spesial, dapet cashback gratis ongkir pula!

Nah, ada lagi yang bikin Waktu Indonesia Belanja di bulan Juli ini terasa lebih spesial karena ada promo besar dari kategori berbeda setiap harinya. Catat jadwalnya nih!

29 Juli 2020: Kebutuhan Rumah & Kebutuhan Ibu Bayi

30 Juli 2020: Fashion

31 Juli 2020: Otomotif, Sport, Hobbies

So, buruan buka Tokopedia sekarang juga biar nggak kelewatan Waktu Indonesia Belanja dan berbagai promo menariknya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading