Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Gelar Konser Musik Virtual untuk Berdonasi

Fimela.com, Jakarta Artis peran Nia Ramadhani baru saja mewujudkan cita-citanya mulia ya untuk membangun sebuah yayasan bersama keenam rekannya yang dinamakan KITA. Katanya, mimpi itu ternyata sudah ada dalam benaknya sejak lama.

"Awal mula kepikiran itu saat karantina di rumah. Jadi di rumah kita ngobrol virtual, aku menyampaikan aku pribadi punya yayasan impian sejak lama," kata Nia Ramadhani dalam jumpa pers konser musik virtual 'Kreasi', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

Saat bincang virtual dengan teman-temannya beberapa lalu, Nia pun mengajukan ide briliannya tersebut. Awalnya ia mengaku takut untuk menceritakan mimpi besarnya itu.

"Zaman sekarang punya mimpi sosial takut dikata sok baik. Pas aku beraniin diri ngomong ternyata disambut baik sama mereka ini," ucap ibu tiga anak itu.

Butuh Waktu Lama

Tak disangka, ternyata teman-temannya memiliki visi dan misi yang sama. Akhirnya mereka pun membangun Yayasan KITA untuk membantu orang yang membutuhkan.

Lebih lanjut ia mengatakan saat membangun yayasan ini tak butuh waktu yang sebentar. Setelah mendapatkan sertifikasi, Nia dan teman-temannya membuat gerakan donasi dengan menggagas konser musik donasi virtual bertajuk 'Kreasi'.

"Mimpi kita nantinya punya gaya hidup baru. Kita memang suka live music dan suka joged, tapi penginnya kita bersenang-senang sambil berdonasi," ungkapnya.

Dengan membangun gebrakan baru itu, Nia ingin mengubah pandangan orang tentang kegiatan sosial. Selama ini banyak yang memandang sinis tentang kegiatan tersebut karena dinilai ketinggalan zaman.

"Karena bagi kami, berdonasi atau menjadi anak Yayasan bukan lah hal yang norak atau basi. Lewat sini lah kami ingin mengajak semua orang, melakukan kegiatan sosial itu seru," jelasnya.

Dukungan Suami

Nia pun bersyukur niat Baiknya ini bisa terwujud dan sangat didikung suami tercintanya, Ardi Bakrie. "Alhamdulillah banget bangetan. supportnya dia itu sangat besar menurut aku, karena mempersiapkan ini memakan waktu dan aku sangat excited akan hal ini. Dia sangat mengerti dan mengizinkan serta mendukung ini," katanya.

"Pas berangkat ke sini aja untuk prescon dia bilang, 'im proud of you'. pas keluar rumah kayak senang gitu. Dia bisa mendukung," ujar Nia Ramadhani.

Konser musik donasi virtual bertajuk 'Kreasi', akan digelar pada Minggu (26/7/2020) dan tayang di channel youtube kita.turutandil. Nantinya acara ini dimeriahkan oleh sederet musisi tanah air seperti Krisdayanto, Rossa, Titi DJ, Vidi Aldiano, Gading Marten, Luna Maya, Uus, Gamaliel, dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading