Sukses

Entertainment

Kata Ruben Onsu Soal Kandasnya Hubungan Asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah jadi pembicaraan publik. Kabarnya jalinan asmara mereka kandas di tengah jalan, padahal pernikahan Jessica dan Richard sudah di depan mata. Sebagai sahabat Jessica, Ruben Onsu ikut buka suara terkait hal tersebut.

Bapak tiga anak itu mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Ia juga berharap agar keduanya bisa sabar menghadapi cobaan apapun yang tengah mereka rasakan.

"Untuk Jessica Iskandar dan Richard Kyle, kedua-duanya teman saya. Tetap semangat, setiap orang punya cerita dari perjalanannya," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

Percaya Keduanya Bisa Lewati Masalah

Suami Sarwendah itu yakin kalau Jessica Iskandar dan Richard Kyle dapat melewati cobaan ini. Ia juga berharap agar keduanya mendapatkan keputusan yang terbaik.

"Saya yakin kalian berdua orang yang kuat, orang yang hebat, yang bisa melewati semua ini dengan baik. Untuk Jedar dan Kyle tetap semangat," tutur Ruben Onsu.

Saling Unfollow

Jalinan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan sudah putus. Hal tersebut diketahui setelah keduanya ketahuan saling unfollow akun instagram masing-masing.

Kendati demikian, saat ulang tahun anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander, pada 21 Juli kemarin, Richard datang ke momen bahagia itu. Bahkan Richard mengunggah foto bersama Jessica dan El di akun instagram miliknya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading