Sukses

Entertainment

Nikita Willy tak Undang Teman di Acara Lamaran

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy akan menggelar acara lamaran dengan Indra Priawan dalam waktu dekat. Namun pihak manajemen, Cupez memastikan tidak akan mengundang teman-teman kedua belah pihak di hari bahagia itu, demi mencegahnya penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Jadi nanti acaranya dibatasi. Teman-teman Nikita Willy pun tidak ada yang diundang. Soalnya dari pihak gedung membatasi tamu yang datang," ungkap Cupez saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/7/2020).

Cupez pun kembali mengatakan, nantinya yang akan hadir di acara lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan hanyalah keluarga kedua belah pihak saja. "Jadi pihak keluarga memutuskan hanya keluarga inti aja yang diundang. Kan ini lamaran," tuturnya.

Belum Mau Bocorkan Tanggal

Sayang pihak manajemen Nikita belum mau membocorkan kapan acara lamaran akan digelar. Cupez hanya memastikan momen itu akan diadakan pekan ini.

"Tanggalnya bukan kapasitas saya untuk memberi tahu," kata Cupez.

 

Lokasi Dirahasiakan

Tak hanya itu saja, pihak manajemen juga enggan membocorkan lokasi acara lamaran nanti. Ia hanya menyebut akan menggelar di kawasan Jakarta Selatan dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Pokoknya lokasi acaranya di kawasan Jakarta Selatan. Pokoknya acara dibatasi sesuai aturan yang berlaku," ucap Cupez.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading