Sukses

Entertainment

Demi Penggemar, Sarwendah Ajak Betrand Peto ke Klinik Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Nama Betrand Peto Putra Onsu sudah memiliki popularitas tersendiri diluar nama orangtuanya, Ruben Onsu dan Sarwendah. Terbukti, sejumlah tawaran mulai dari program televisi sampai event-event offair terus berdatangan. Mau tak mau, hal itu pun menuntut Onyo, sapaan akrabnya untuk selalu tampil maksimal.

Sadar akan hal tersebut, Sarwendah pun mengajak sang putra mengunjungi klinik kecantikan untuk melakukan perawatan. Menurutnya, saat ini Betrand Peto sudah harus mulai menjaga penampilan seiring popularitasnya yang semakin menanjak.

"Kebetulan dia (Betrand Peto) tahu bundanya mau perawatan, jadi dia mau ikut. Ya, karena kan mukanya Onyo harus butuh perawatan," kata Sarwendah di Youthology Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020).

Risiko Pekerjaan

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu menuturkan jika melakukan perawatan di klinik kecantikan merupakan hal yang wajib dilakukan setiap entertainer. Pasalnya, penampilan fisik adalah salah satu modal utama seorang public figure untuk mendapat perhatian dari masyarakat.

"Karena kan sebagai entertainer kita harus ada penampilannya juga. Aku nggak mau kalo misalnya orang panggil aku buat nyanyi atau pemirsa nonton di rumah, kulit aku kusam, jadi memuaskan," tuturnya.

 

Terpercaya

Meski begitu, hal tersebut tak serta merta membuat Sarwendah sembarangan dalam memilih klinik kecantikan. Dan, salah satu hal yang membuatnya yakin untuk melakukan perawatan di Youthology Aesthetic Clinic ialah kapabilitas dr. Edo Raharja, dr. David Leonard, dr. Tan Yuanita dan dr. Selvi Octav sebagai pendiri yang sudah memiliki segudang pengalaman di bidang kecantikan.

"Aku udah kenal dokter David, dokter Tata, dokter Edo, dokter Selvi udah hampir 7 tahun. Jadi dari awal nikah sampai sekarang udah punya anak tiga," pungkas Sarwendah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading