Serunya Perayaan Waktu Indonesia Belanja Tokopedia, Siap Obati Kangen sama BTS

Wuri Anggarini29 Jul 2020, 07:00 WIB
Serunya Perayaan Waktu Indonesia Belanja Tokopedia, Siap Obati Kangen sama BTS

Fimela.com, Jakarta Buat penggemar musik K-Pop, tertundanya konser Map of the Soul akibat pandemi bikin fans BTS (Bangtan Sonyeondan) kangen berat. Setelah sukses menggelar konser secara online pada bulan Juni 2020 yang lalu, grup beranggotakan V, Jungkook, Jimin, SUGA, RM, J-Hope dan Jin ini rencananya bakal tampil spesial untuk penggemarnya di tanah air. Kejutan tambahan, mereka bakal tampil secara live untuk pertama kalinya di stasiun televisi Indonesia, lho!

Yup, bener banget! BTS bakal memeriahkan program Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia yang digelar pada 29 Juli 2020 mendatang. Acara ini bakal disiarkan secara langsung di SCTV, Indosiar, dan kanal video streaming Tokopedia Play.

Obat Kangen BTS dan Musisi Keren Lainnya

Serunya Perayaan Waktu Indonesia Belanja Tokopedia, Siap Obati Kangen sama BTS
(c) Tokopedia

Bukan hanya menampilkan aksi panggung yang dinanti-nanti, BTS yang didapuk sebagai brand ambassador Tokopedia ini juga akan memberikan wawancara eksklusif pada malam perayaan Waktu Indonesia Belanja (WIB). Sederet musisi papan atas tanah air pun juga bakal dihadirkan untuk memeriahkan acara yang digelar pada 29 Juli 2020 mendatang. Dipandu oleh Raffi Ahmad, Luna Maya dan Tiara Andini, nantikan aksi panggung terbaik dari Raisa, NOAH, WALI, Syakir Daulay, PROJECT POP hingga WEIRD GENIUS feat. Sara Fajira.

Belanja Sepuasnya

Puas menikmati tampilan BTS dan sederet musisi keren lainnya, jangan sampai ketinggalan kesempatan belanja sepuasnya. Waktu Indonesia Belanja dihadirkan oleh Tokopedia khusus setiap tanggal 25 hingga akhir bulan.

Bebarengan dengan tanggal gajian, kamu bisa memenuhi berbagai kebutuhan harian dengan lebih efisien. Pasalnya, ada berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan, salah satunya Kejar Diskon. Hati-hati keranjang belanja bakal langsung penuh, karena ada berbagai kategori barang yang dibanderol dengan harga di bawah Rp99 ribu.

Selain itu, nikmati juga cashback dan diskon hingga 90% yang ditawarkan oleh brand lokal maupun internasional yang ikut berpartisipasi dalam program WIB. Nah, buat yang sering galau memikirkan biaya kirim yang lumayan besar, di tanggal 29-31 Juli 2020 ada bebas ongkir sepuasnya yang wajib banget dimanfaatkan untuk belanja sesuka hati.

Inovasi Canggih di Aplikasi Tokopedia

Puas berbelanja, jangan langsung menghentikan aktivitasmu di aplikasi Tokopedia karena ada banyak inovasi canggih yang dihadirkan, salah satunya Tap-Tap Kotak. Selain menyuguhkan permainan yang bikin lupa waktu, raih peluang untuk memenangkan beragam hadiah menarik, terutama grand prize senilai Rp10 juta. Tak ketinggalan Tokopedia Play yang bukan hanya jadi media untuk menikmati aksi BTS dan musisi favorit tanah air, tapi juga bisa dimanfaatkan oleh para content creator atau mitra e-commerce untuk meningkatkan strategi marketing digital.

Diharapkan, inovasi-inovasi yang dihadirkan oleh Tokopedia sebagai marketplace terbesar di Indonesia itu dapat memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan, terutama di tengah kebiasaan baru. Menggandeng para mitra strategis untuk menyediakan berbagai kebutuhan harian masyarakat pemanfaatan teknologi yang tepat dapat mendukung meningkatnya daya beli konsumen. Selain memudahkan untuk membiasakan diri belanja dari rumah, Tokopedia juga terus berkomitmen untuk mendukung perekonomian tanah air dengan bisnis e-commerce yang kini mulai kembali menggeliat.

Jangan sampai ketinggalan keseruan festival belanja bulanan Waktu Indonesia Belanja, catat tanggalnya dan download atau update dulu aplikasi Tokopedia. Have fun! Info selengkapnya klik di sini. (*/eth)